Nioh Siap Hadir di PC Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 03 Oct 2017 12:26 WIB
games
Nioh Siap Hadir di PC Bulan Depan
Nioh: Complete Edition akan hadir di Steam pada tanggal 7 November mendatang

Metrotvnews.com: Koei Tecmo dan developer game Team Ninja baru saja memberikan kejutan untuk gamer PC.

Game Action-RPG Nioh telah diumumkan bakal hadir untuk PC. Game yang mirip Dark Souls namun tampil dengan nuansa legenda Jepang tersebut akan segera dirilis di Steam. Tidak hanya itu, game ini bakal tampil dengan semua DLC yang pernah dirilis, serta akan memiliki kualitas grafis lebih baik dari versi konsolnya.

Menurut PC GAMER, game dengan nama lengkap Nioh: Complete Edition ini akan hadir dengan tiga DLC yang sudah dirilis di versi konsolnya. Ketiga DLC tersebut adalah Dragon of the North, Defiant Honour, dan Bloodshed's End. Game ini juga dikatakan bakal hadir dengan dua mode tambahan berupa Action Mode dan Movie Mode.

Dari segi grafis, pihak Koei Tecmo menjanjikan kualitas grafis dengan resolusi tinggi. Ya, game ini bakal mendukung resolusi 4K dan framerate yang stabil di 60fps. Sebuah item khusus untuk vcersi PC juga bakal dihadirkan, yaitu helm samurai Dharmachakra Kabuto.

"Team Ninja sebenarnya sangat ingin Nioh dirilis di PC," ujar Game Director Nioh, Fumihiko Yasuda dalam pernyataan resminya.

"Kali ini dengan bangga kami mempersembahkan Nioh: Complete Edition untuk gamer PC. Kami harap gamer PC bisa menikmati gameplay penuh aksi yang dibalut dengan legenda Jepang di dalam game ini."

Nioh: Complete Edition akan hadir di Steam pada tanggal 7 November mendatang.


(MMI)

Video /