Ghost Recon Wildlands Bakal Dukung Eye Tracking

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 12 Feb 2017 16:12 WIB
games
Ghost Recon Wildlands Bakal Dukung Eye Tracking
Ghost Recon Wildlands akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang

Metrotvnews.com: Game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands dikabarkan akan hadir dengan fitur eye tracking pada saat hari pertama perilisannya.

Menurut PC GAMER, fitur eye tracking tersebut akan digunakan di berbagai mekanisme dan sistem di dalam game, mulai dari aiming, hingga menggunakan antarmuka. 

Ghost Recon Wildlands bukanlah satu-satunya game dengan fitur eye tracking dari Ubisoft. Sebelumnya, Watch Dogs 2 dan STEEP juga telah memiliki fitur ini.

Tentu saja Anda membutuhkan perangkat eye tracker khusus untuk mengaktifkan fitur ini, seperti Tobii Eye Tracker 4C. Sistem eye tarcking ini dikatakan akan membantu pemain ketika melakukan aim dengan senjata, mengakses antarmuka, dan mempermudah kontrol karakter.

Penggunaan eye tracking juga dikatakan membuat antarmuka menjadi terlihat lebih sederhana namun tetap intuitif.

Ghost Recon Wildlands akan menggunakan latar belakang lokasi di Bolivia. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai bagian dari pasukan khusus bernama Ghost.

Tujuan utama Anda adalah menumpas kartel narkoba di Bolivia yang sudah meresahkan warga setempat dan menjadi musuh dunia karena tergabung dalam jaringan narkoba internasional.

Ghost Recon Wildlands akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang. Spesifikasi minimum PC-nya bisa dilihat di artikel berikut ini:
 


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

1 week Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /