StarCraft: Remastered Rilis Mei?

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 15 Mar 2017 17:55 WIB
games
StarCraft: Remastered Rilis Mei?
StarCraft: Remaster dikabarkan akan hadir bulan Mei atau Juni mendatang

Metrotvnews.com: Sebuah rumor lama mengenai StarCraft versi remastered kembali muncul.

Menurut PC GAMER, salah satu situs esport asal Korea Selatan bernama Sports Seoul melaporkan Blizzard sedang menggarap game StarCraft: Remastered. Tidak hanya itu, game real-time strategy (RTS) legendaris tersebut dikatakan akan kembali muncul pada bulan Mei atau Juni mendatang. Sementara pengumuman resminya akan dilakukan minggu depan.

Situs esport tersebut juga mengatakan StarCraft: Remastered akan tampil dengan gameplay yang sama dengan versi orisinilnya, namun akan memiliki kualitas grafis yang lebih baik serta dilengkapi dengan dukungan layanan gaming Battle.net.

Game ini juga dikatakan telah diperlihatkan ke beberapa pelaku esport tertentu, termasuk penyiar dan sponsor di acara Blizzcon pada bulan November 2016 kemarin.

Rumor mengenai keberadaan StarCraft: Remastered telah muncul sejak tahun lalu. Saat itu, StarCraft: Remastered dikatakan akan dikenalkan pada bulan September 2016. Sama seperti tahun lalu, pihak Blizzard tetap tidak mau memberikan komentar mengenai rumor ini.

Meski demikian, mereka juga tidak mengkonformasi atau menyangkal keberadaan StarCraft: Remastered.

StarCraft merupakan game RTS yang dirilis pada tahun 1998. Game ini merupakan salah stau yang paling populer pada masanya dan memiliki basis komunitas yang sangat besar. Bahkan, hingga saat ini komunitas StarCraft masih banyak ditemukan, terutama di Tiongkok dan Korea Selatan.


(MMI)

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP
Review Earphone

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP

6 days Ago

In-Ear Headset H2310 merupakan earphone dengan harga terjangkau lain dari HP yang memberikan ku…

BERITA LAINNYA
Video /