Cara Unik Bethesda Promosi Wolfenstein II

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 10 Aug 2017 14:05 WIB
games
Cara Unik Bethesda Promosi Wolfenstein II
Cuplikan Trust in Brother menampilkan siaran komedi namun dengan pesan propaganda

Metrotvnews.com: Bethesda baru saja merilis cuplikan video baru untuk game Wolfenstein II: The New Colossus. Berbeda dengan cuplikan video promosi game pada umumnya, kali ini Bethesda menghadirkan sebuah acara televisi khusus yang menggambarkan propaganda di dunia Wolfenstein II.

Acara televisi khusus tersebut bernama Trust in Brother yang menampilkan siaran komedi namun dengan pesan propaganda yang sangat kuat.

Episode Trust in Brother kali ini menampilkan Ronnie yang diam-diam memakan coklat di dalam kamarnya. Saat menikmati coklat tersebut, kakaknya tiba-tiba masuk dan Ronnie akhirnya ketahuan sedang memakan coklat. Sang kakak lalu memarahi Ronnie lantaran ia telah memakan coklat lebih dari satu kali dalam seminggu dan telah melanggar aturan negara.



Dalam video ini Bethesda tampaknya ingin memperlihatkan betapa ketatnya hukum di rezim Nazi pada game Wolfenstein II, dan tidak ada ampun bagi siapapun yang melanggarnya. Pada akhirnya, kakak Ronnie tetap melaporkan adiknya ke aparat setempat dan acara Trust in Brother pun berakhir.

Sama seperti sekuel sebelumnya, Wolfenstein II: The New Colossus masih menggunakan latar belakang cerita dimana Nazi Jerman berhasil memenangkan Perang Dunia II dan menguasai dunia. Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai para pemberontak yang ingin membelot pemerintahan Nazi.

Wolfenstein II: The New Colossus rencananya akan dirilis tanggal 27 Okotober mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /