CEO Atari Akui Garap Konsol Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 17 Jun 2017 16:18 WIB
games
CEO Atari Akui Garap Konsol Baru
Atari akan kembali ke bisnis konsol. (GamesMaster Magazine via Getty Images)

Metrotvnews.com: Dalam wawancara eksklusif dengan GamesBeat, CEO Atari, Fred Chesnais mengatakan bahwa perusahaan game yang dia pimpin tengah mengembangkan konsol baru.

Dengan membuat konsol baru, perusahaan asal New York ini dapat memanfaatkan popularitas game retro dan konsol tua, seperti NES Classic Edition, yang terbukti cukup populer karena bisa menawarkan cara mudah untuk memainkan game-game lama seperti Super Mario Bros. dan The Legend of Zelda dalam kualitas HD, lapor VentureBeat

Minggu lalu, Atari memberikan sedikit informasi tentang produk baru yang disebut Ataribox. Dalam sebuah video yang diunggah ke situs non-Atari, terlihat sebuah produk hardware baru. Namun, banyak orang yang tidak yakin bahwa video itu memang benar. Konsol dalam video tersebut disebutkan sebagai "produk baru Atari yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun."

Dalam acara Electronic Entertainment Expo atau E3, Chesnais mengonfirmasi bahwa rumor itu benar. "Kami kembali masuk di bisnis hardware," ujarnya. 

Sayangnya, Chesnais menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang konsol ini. Dia berkata, konsol ini didasarkan pada teknologi PC. Dia menjelaskan, Atari kini tengah mengembangkan desain konsol baru mereka dan akan mengumumkannya di masa depan. 

Chesnais berkata, Atari akan kembali pulih. Atari bankrut pada 2013. Namun, Chesnais kemudian membelinya dan berjanji akan memulihkannya. Sekarang, perusahaan tersebut telah mendapatkan untung dan sibuk membuat game mobile


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

5 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /