Frostpunk, Game Gabungan Survival dan Steampunk di Kawasan Kutub

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 13 Apr 2017 12:59 WIB
games
Frostpunk, Game Gabungan Survival dan Steampunk di Kawasan Kutub
Frostpunk diperkirakan akan hadir di PC akhir tahun ini

Metrotvnews.com: Developer This War of Mine, yaitu 11 Bit Studios, baru saja mengumumkan game baru bernama Frostpunk.

Dalam cuplikan video perdananya, Frostpunk digambarkan sebagai sebuah game yang akan mengajak Anda menjadi seorang pekerja di kawasan kutub yang sangat brutal. Sebagai pekerja, tugas Anda dalam game ini memang masih belum jelas namun dipastikan akan melibatkan aksi pendakian gunung es yang sangat terjal.

Frostpunk akan menggabungkan tema iklim kutub dengan steampunk. Hal tersebut sangat terlihat di bagian akhir cuplikan video perdananya yang memperlihatkan bangunan khas steampunk. Menurut PC GAMER, Frostpunk akan mengambil latar belakang lokasi sebuah kota terakhir manusia yang ditenagai oleh mesin uap raksasa. Game ini juga dikatakan akan tampil dengan elemen survival.



"Frostpunk akan membuat Anda harus memutuskan bagaimana caranya agar bisa mempertahankan diri di lingkungan yang sangat brutal. Game ini bisa membuat Anda menjadi seseorang yang rela melakukan apapun untuk menyelamatkan diri sendiri atau justru merangkul yang lain untuk bertahan bersama," tulis 11 Bit Studios di blog resminya.

Frostpunk juga dikatakan akan hadir dengan mekanisme gameplay yang kompleks. Semua permasalahan tidak hanya sekadar harus diselesaikan. Pemain juga harus memperhitungkan konsekuensi ke depannya.

Meski belum disebutkan kapan akan dirilis, Frostpunk diperkirakan akan hadir untuk PC pada akhir tahun mendatang.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

4 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /