SEGA Umumkan Valkyria Chronicles 4: Eastern Front, Bersiap 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 20 Nov 2017 20:42 WIB
games
SEGA Umumkan Valkyria Chronicles 4: Eastern Front, Bersiap 2018
Valkyria Chronicle 4: Eastern Front bakal dirilis tahun 2018

Metrotvnews.com: SEGA baru saja mengumumkan game Valkyria Chronicles baru. Hadir dengan nama Valkyria Chronicle 4: Eastern Front, game ini bakal menghadirkan kisah baru, yaitu peperangan antara Atlantic Federation melawan Eastern Imperial Alliance. 

Game ini juga bakal berada di waktu yang sama dengan Valkyria Chronicles pertama dan Valkyria Chronicles III, bahkan nama Atlantic Federation juga pernah hadir sekilas di dua game tersebut.

Valkyria Chronicle 4: Eastern Front mengisahkan perjuangan Squad E yang dipimpin oleh komandan Claude Wallace. Squad E sendiri terdiri dari teman-teman Wallace semasa kecil, dan ia harus memimpin mereka di berbagai pertempuran mematikan melawan pasukan Imperial dan tentunya menghadapi Valkyria.



Karakter lain yang dikenalkan adalah Riley Miller yang memiliki pangkat letnan dua untuk Squad E. Berbeda dengan Wallace yang merupakan komandan tank, Miller merupakan seorang grenadier. Selain itu ada juga Raz yang merupakan shock trooper dan Kai Schulen yang merupakan sniper dengan julukan "One-Shot Killer".

Sejauh ini, Valkyria Chronicle 4: Eastern Front baru diumumkan hadir untuk tiga platform, yaitu PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Belum ada informasi lanjutan mengenai versi PC-nya, namun kami berharap SEGA bakal menggarap game ini untuk PC mengingat Valkyria Chronicles pertama sangat sukses di Steam.

Sementara itu, Valkyria Chronicle 4: Eastern Front bakal dirilis pada tanggal 21 Maret 2018 di Jepang. Untuk versi globalnya, SEGA menjanjikan game ini akan meluncur di tahun yang sama.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /