Bandai Namco Pamer Jajaran Game Baru di GameStart Asia 2016

Mohammad Mamduh    •    Minggu, 09 Oct 2016 14:45 WIB
game
Bandai Namco Pamer Jajaran Game Baru di GameStart Asia 2016
Bandai memamerkan beberapa game terbarunya.

Metrotvnews.com: Publisher game ternama asal Jepang Bandai Namco memamerkan jajaran game teranyar yang akan rilis akhir tahun ini dan awal tahun tahun depan. Selain Tekken 7, Sword Art Online: Hollow Realization dan Tales of Berseria adalah dua game yang cukup menyita banyak perhatian pengunjung.

Sword Art Online: Hollow Realization adalah seri terbaru dari franchise anime dan manga Sword Art Online. Tidak seperti seri sebelumnya, game ini memiliki beberapa fitur baru, tak lupa dengan peningkatan kualitas grafis. Pengembangannya kali ini juga fokus untuk konsol PlayStation 4. Hollow Realization meluncur bulan depan.

Tales of Berseria merupakan judul lanjutan dari seri Tales. Berfokus pada karakter wanita, game ini akan mengusung unsur flashback, dan menyediakan pilihan kepada gamer untuk menentukan jalan cerita yang bergantung pada setiap keputusan yang diambil.



Little Nightmare adalah game terbaru Bandai Namco yang akan meluncur tahun depan. Mengusung tema stealth yang lucu, game ini mengajak pemainnya menggunakan teknik menyelinap dengan memanfaatkan lingkungan sekitar. Unsur grafis dan objek membuat game ini memiliki nuansa horor bercampur lucu. 

Satu game menarik berikutnya adalah Rose of The Tomb Raider yang bakal tersedia untuk PS4. Berbeda dengan versi Xbox One dan PC, Rise of The Tomb Raider ini memiliki konten tambahan Blood Ties VR. Sesuai namanya, konten ini menyediakan cerita tambahan yang memanfaatkan perangkat PS VR.

"Versi PlayStation 4 ini juga hadir untuk menyambut ulang tahun franchise Tomb Raider ke-20," kata Sophia, Marketing Manager Bandai Namco Singapore.




(MMI)