Bandai Namco Pamer Jajaran Game Baru di GameStart Asia 2016

Mohammad Mamduh    •    Minggu, 09 Oct 2016 14:45 WIB
game
Bandai Namco Pamer Jajaran Game Baru di GameStart Asia 2016
Bandai memamerkan beberapa game terbarunya.

Metrotvnews.com: Publisher game ternama asal Jepang Bandai Namco memamerkan jajaran game teranyar yang akan rilis akhir tahun ini dan awal tahun tahun depan. Selain Tekken 7, Sword Art Online: Hollow Realization dan Tales of Berseria adalah dua game yang cukup menyita banyak perhatian pengunjung.

Sword Art Online: Hollow Realization adalah seri terbaru dari franchise anime dan manga Sword Art Online. Tidak seperti seri sebelumnya, game ini memiliki beberapa fitur baru, tak lupa dengan peningkatan kualitas grafis. Pengembangannya kali ini juga fokus untuk konsol PlayStation 4. Hollow Realization meluncur bulan depan.

Tales of Berseria merupakan judul lanjutan dari seri Tales. Berfokus pada karakter wanita, game ini akan mengusung unsur flashback, dan menyediakan pilihan kepada gamer untuk menentukan jalan cerita yang bergantung pada setiap keputusan yang diambil.



Little Nightmare adalah game terbaru Bandai Namco yang akan meluncur tahun depan. Mengusung tema stealth yang lucu, game ini mengajak pemainnya menggunakan teknik menyelinap dengan memanfaatkan lingkungan sekitar. Unsur grafis dan objek membuat game ini memiliki nuansa horor bercampur lucu. 

Satu game menarik berikutnya adalah Rose of The Tomb Raider yang bakal tersedia untuk PS4. Berbeda dengan versi Xbox One dan PC, Rise of The Tomb Raider ini memiliki konten tambahan Blood Ties VR. Sesuai namanya, konten ini menyediakan cerita tambahan yang memanfaatkan perangkat PS VR.

"Versi PlayStation 4 ini juga hadir untuk menyambut ulang tahun franchise Tomb Raider ke-20," kata Sophia, Marketing Manager Bandai Namco Singapore.




(MMI)

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018
CES 2018

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018

1 day Ago

Lenovo perkenalkan keluarga baru ThinkPad X1 yang terdiri dari tiga jenis perangkat sekaligus d…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.