Tokyo Game Show 2016

Kojima Kembali Pamer Death Stranding

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 14 Sep 2016 11:41 WIB
tokyo game show 2016
Kojima Kembali Pamer Death Stranding
Death Stranding juga akan mendukung teknologi HDR dan resolusi 4K

Metrotvnews.com: Informasi baru mengenai game terbaru Hideo Kojima, yaitu Death Stranding kembali diperkenalkan.

Dalam acara pre-Tokyo Game Show 2016, Hideo Kojima kembali memperkenalkan Death Stranding. Kojima mengatakan Death Stranding mengusung action open-world yang akan "menghubungkan" pemain satu dengan yang lain.

Menurut Polygon, dalam presentasinya Kojima menyebutkan kebanyakan game online kompetitif saat ini hanya menghadirkan "tongkat" bagi pemainnya. Berbeda dengan game-game tersebut, Kojima mengklaim Death Stranding sebagi game yang tidak hanya memberikan "tongkat" kepada pemain, tetapi juga "tali" yang bisa menghubungkan antar pemain.



"Game ini merupakan sebuah game action, dimana pemain dapat terhubung menggunakan berbagai elemen, tidak melalui sebuah klub atau grup semata," ujar Kojima dalam presentasinya.

Meski Kojima belum mau memperlihatkan wujud asli gamenya, namun di akhir presentasi ia sempat memperlihatkan sebuah ilustrasi unik. Ilustrasi tersebut menggambarkan Kojima bersama partnernya, yaitu Guillermo del Toro dan Norman Reedus saling terhubung melalui sebuah tali.

Selain membeberkan konsep Death Stranding, Kojima juga memastikan game barunya akan mendukung resolusi 4K dan teknologi HDR, sehingga akan kompatibel dengan PlayStation 4 Pro yang baru saja dirilis.


(MMI)

Video /