Tony Hawk Pro Skater Bakal Ditarik dari Steam Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Jul 2017 12:11 WIB
games
Tony Hawk Pro Skater Bakal Ditarik dari Steam Minggu Depan
Tony Hawk Pro Skater HD akan ditarik dari Steam

Metrotvnews.com: Tony Hawk Pro Skater HD dilaporkan akan dihapus dari Steam mulai minggu depan.

Menurut PC GAMER, game yang dirilis pada tahun 2012 tersebut akan ditarik dari peredaran di Steam mulai tanggal 17 Juli mendatang. Reputasi game ini memang tidak terlalu baik karena hanya menampilkan game Tony Hawk Pro Skater orisinil dalam satu bundel ditambah dengan beberapa elemen dari Tony Hawk Pro Skater 3 yang dijual sebagai DLC.

Beberapa ulasan mengenai game ini mengatakan bahwa Tony Hawk Pro Skater HD bukan merupakan seri terbaik dari seluruh game Tony Hawk Pro Skater. Game ini dinilai hanya merupakan versi "daur ulang" dari seri sebelumnya yang ditampilkan dengan kualitas grafis HD. Sementara gameplay-nya sama sekali tidak ada perubahan dan pemain Tony Hawk Pro Skater sebelumnya akan merasa bosan dengan game ini.

Bagi Anda yang gemar memburu game, Tony Hawk Pro Skater HD patut menjadi incaran sebab minggu depan game ini tidak akan bisa dibeli kembali. Namun jika Anda membelinya sekarang, Anda akan bisa memainkan game ini selamanya selama Anda juga tidak menghapusnya dari Steam Library.

Selain itu, menjelang penghapusannya, harga game ini juga dipangkas hingga 80 persen yaitu kini Rp17.999.




(MMI)