The Headhunters Juarai LGS Summer 2017

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 13 Aug 2017 16:34 WIB
esport
The Headhunters Juarai LGS Summer 2017
Tim The Headhunters berhasil menjadi juara di ajang turnamen League of Legends Legion LGS Summer 2017 (foto: istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim The Headhunters berhasil menjadi juara di ajang turnamen League of Legends Legion LGS Summer 2017.

Melalui partai puncak The Finals yang diselenggarakan di Hotel Pullman Central Park Jakarta pada hari Sabtu (12/8/2017) kemarin, Headhunters sukses tumbangkan Phoenix Esports di babak final. Kemenangan ini membuat The Headhunters berhak atas hadiah utama senilai 100 juta rupiah dari total hadiah sebesar 250 juta rupiah. 

Perjalanan The Headhunters selama Legion LGS Summer 2017 sangat menakjubkan. Pertama, mereka berhasil mendominasi selama regular season, kemenangan beruntun membuat mereka bisa bertengger di puncak klasemen. Bahkan, ketika pertandingan sudah masuk ke babak playoff sekalipun, The Headhunters tetap mendominasi.



Pada salah satu pertandingan mereka, The Headhunters bahkan mengalahkan tim yang difavoritkan sebagai juara, Team NXL>, dengan perolehan skor memuaskan.

Kemampuan mekanik dari setiap pemain membuat The Headhunters bisa mencapai ke babak final dengan cukup mudah meski sebelumnya mereka sempat mengalami beberapa kekalahan.

Sukses menjadi juara Legion LGS Summer 2017, The Headhunters sekaligus terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen League of Legends berskala internasional, Garena Premier League 2017 yang akan diadakan di Thailand pada akhir bulan Agustus mendatang.


(MMI)

Video /