Game RPG Atelier Berikutnya Sambangi PC

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 23 Nov 2016 11:01 WIB
gamespcplaystation
Game RPG Atelier Berikutnya Sambangi PC
Atelier Firis akan dirilis pertengahan tahun depan

Metrotvnews.com: Game RPG Jepang berikutnya yang akan menyambangi gamer PC adalah Atelier Firis, judul berikutnya dari franchise Atelier melalui Steam tahun depan. Hal tersebut terlihat dari trailer Atelier Firis yang dirilis baru-baru ini.

Pihak KOEI Tecmo juga telah mengkonfirmasi kehadiran game ini di PC melalui Gematsu. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak karena seri Atelier pernah diramalkan tidak akan dirilis di PC. 

Dalam trailer yang dirilis oleh KOEI Tecmo America, Atelier Firis akan menghadirkan cerita baru serta beragam fitur baru. Salah satu fitur yang diperlihatkan adalah pemain tampaknya bisa mengganti pakaian dari Firis Mistlud, karakter utama yang akan dikendalikan oleh pemain. Firis tidak akan bertualang sendirian, ia ditemani oleh kakak perempuannya Liane Mistlud.



Dalam game ini, Firis diceritakan sedang menjalani ujian Alchemy Exam, sehingga ia harus pergi keluar kota. Tujuannya adalah bertualang untuk memecahkan misteri dunia Alchemy dan menjadi seorang Alchemy yang tersertifikasi.

Dalam Atelier Firis, KOEI Tecmo juga menjanjikan dunia yang besarnya 10 kali lipat dari seri game Atelier sebelumnya, yaitu Atelier Sophie.

Atelier Firis dijadwalkan hadir pertengahan tahun 2017. Selain PC, game ini juga akan merambah PlayStation 4 dan PlayStation Vita.




(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

1 day Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.