Game RPG Atelier Berikutnya Sambangi PC

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 23 Nov 2016 11:01 WIB
gamespcplaystation
Game RPG Atelier Berikutnya Sambangi PC
Atelier Firis akan dirilis pertengahan tahun depan

Metrotvnews.com: Game RPG Jepang berikutnya yang akan menyambangi gamer PC adalah Atelier Firis, judul berikutnya dari franchise Atelier melalui Steam tahun depan. Hal tersebut terlihat dari trailer Atelier Firis yang dirilis baru-baru ini.

Pihak KOEI Tecmo juga telah mengkonfirmasi kehadiran game ini di PC melalui Gematsu. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak karena seri Atelier pernah diramalkan tidak akan dirilis di PC. 

Dalam trailer yang dirilis oleh KOEI Tecmo America, Atelier Firis akan menghadirkan cerita baru serta beragam fitur baru. Salah satu fitur yang diperlihatkan adalah pemain tampaknya bisa mengganti pakaian dari Firis Mistlud, karakter utama yang akan dikendalikan oleh pemain. Firis tidak akan bertualang sendirian, ia ditemani oleh kakak perempuannya Liane Mistlud.



Dalam game ini, Firis diceritakan sedang menjalani ujian Alchemy Exam, sehingga ia harus pergi keluar kota. Tujuannya adalah bertualang untuk memecahkan misteri dunia Alchemy dan menjadi seorang Alchemy yang tersertifikasi.

Dalam Atelier Firis, KOEI Tecmo juga menjanjikan dunia yang besarnya 10 kali lipat dari seri game Atelier sebelumnya, yaitu Atelier Sophie.

Atelier Firis dijadwalkan hadir pertengahan tahun 2017. Selain PC, game ini juga akan merambah PlayStation 4 dan PlayStation Vita.




(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

6 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /