Performa Watch Dogs 2 Bermasalah?

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 13 Nov 2016 11:09 WIB
games
Performa Watch Dogs 2 Bermasalah?
Watch Dogs 2 akan dirilis tanggal 15 November besok untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Metrotvnews.com: Game Watch Dogs 2 akan dirilis di konsol dalam dua hari ke depan. Sayangnya, laporan terbaru mengatakan game tersebut akan berjalan tidak optimal di PlayStation 4.

Menurut WCCFTech, beberapa sesi live streaming game Watch Dogs 2 versi PlayStation 4 yang beredar hingga saat ini memiliki performa yang kurang baik. Bahkan framerate diperlihatkan turun di bawah 30fps dengan waktu yang cukup lama.

Penurunan framerate tersebut salah satunya terlihat di sesi live streaming Eurogamer yang menunjukkan Watch Dogs 2 berjalan dengan framerate di bawah 30fps. Selain Eurogamer, video gameplay yang dirilis oleh PlayStation Access juga menunjukkan hal serupa, dan hal tersebut sering terjadi.

Sementara itu, Watch Dogs 2 versi PlayStation 4 Pro dilaporkan dapat berjalan dengan sangat baik, bahkan di resolusi 4K. Melihat hal tersebut, Ubisoft kemungkinan akan merilis patch di hari pertama pelucurannya. Jadi, jangan heran jika Anda yang menggunakan PlayStation 4 harus tetap mengunduh file tambahan saat pertama kali memainkan game ini. 

Watch Dogs 2 sendiri merupakan sekuel dari Watch Dogs, yaitu game action open-world bertema hacking buatan Ubisoft. Berbeda dengan seri sebelumnya, Watch Dogs 2 akan menggunakan latar belakang kota San Francissco dan hadir dengan karakter baru bernama Marcus Holloway.

Watch Dogs 2 akan dirilis tanggal 15 November besok untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan hadir tanggal 29 November 2016.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /