SEGA Gandeng Wargaming Garap Total War: Arena

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 16 Nov 2016 09:16 WIB
games
SEGA Gandeng Wargaming Garap Total War: Arena
Total War: Arena kini dipegang oleh Wargaming Alliance

Metrotvnews.com: SEGA baru saja mengumumkan kerja sama dengan Wargaming untuk merilis usia game Total War: Arena. Dalam kerja sama tersebut, SEGA dan Wargaming membentuk sebuah badan publikasi baru yang bernama Wargaming Alliance. 

Total War: Arena sendiri merupakan game online real-time strategy (RTS) buatan Creative Assembly yang bersifat free-to-play. Game tersebut pertama kali diumumkan pada tahun 2013 dan hingga saat ini masih tahap beta.

Awalnya game ini akan resmi dirilis pada tahun 2016, namun pihak Wargaming Alliance mengatakan perilisan Total War: Arena masih cukup lama.



Sejak dibuka pada tahun 2013, Total War: Arena diklaim memiliki jumlah pemain yang cukup tinggi. Pemain tersebut dikatakan berasal dari para penggemar seri game Total War yang juga sangat banyak. Para pemain Total War: Arena saat ini bahkan telah membentuk komunitas-komunitas sehingga memperkuat game ini.

Menurut PC GAMER, hal tersebut yang membuat mendorong SEGA untuk bekerja sama dengan Wargaming dan membentuk Wargaming Alliance. Wargaming sendiri memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam hal memberdayakan komunitas di game-gamenya yaitu World of Tanks, World of Warships, dan World of Planes.

Saat ini Total War: Arena tidak memiliki tanggal rilis pasti. Namun, informasi terbarunya bisa dilihat di situs resmi Wargaming Alliance, termasuk trailer barunya. 




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /