Steam Autumn Sale Dimulai, Game Baru Diskon Sampai 50%

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 23 Nov 2017 11:37 WIB
gamessteam
Steam Autumn Sale Dimulai, Game Baru Diskon Sampai 50%
Steam Autumn Sale bakal berlangsung hingga tanggal 29 November mendatang

Jakarta: Sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya, Steam Autumn Sale akhirnya digelar mulai hari ini. Seperti biasa, berbagai diskon untuk game di Steam kini sudah tersedia mulai dari 10 persen hingga 80 persen.

Berbagai judul game AAA juga terpantau mendapatkan diskon, terutama game AAA yang sudah berumur lebih dari satu tahun. Game tersebut di antaranya adalah The Division yang kini tampil dengan diskon 60 persen, Rainbow Six: Siege dengan diskon 50 persen, Fallout 4 dengan diskon 50 persen, dan GTA V yang juga mendapatkan diskon 50 persen.

Menariknya, ada game baru yang juga hadir dengan diskon yang cukup menggiurkan, seperti Shadow of War dengan diskon 40 persen, Assassin's Creed Origins dengan diskon 17 persen, dan Wolfenstein II dengan diskon 50 persen.

Meski demikian, tidak semua game di Steam mendapatkan diskon saat ini. Kebanyakan game di kategori "Anime" terpantau tidak mendapatkan diskon.

Game-game tersebut sebagian besar adalah game visual novel dan beberapa JRPG seperti Little Busters!, Blue Reflections, dan Muv-Luv Alternative. Bahkan .hack//G.U. Last Recode dan Sword Art Online: Hollow Realization tidak mendapatkan diskon.

Steam Autumn Sale bakal berlangsung hingga tanggal 29 November mendatang. Jika Anda melewatkan pesta diskon ini, jangan khawatir karena dalam waktu dekat Valve akan menggelar pesta diskon lagi, Steam holiday Sale. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /