Steam Autumn Sale Dimulai, Game Baru Diskon Sampai 50%

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 23 Nov 2017 11:37 WIB
gamessteam
Steam Autumn Sale Dimulai, Game Baru Diskon Sampai 50%
Steam Autumn Sale bakal berlangsung hingga tanggal 29 November mendatang

Jakarta: Sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya, Steam Autumn Sale akhirnya digelar mulai hari ini. Seperti biasa, berbagai diskon untuk game di Steam kini sudah tersedia mulai dari 10 persen hingga 80 persen.

Berbagai judul game AAA juga terpantau mendapatkan diskon, terutama game AAA yang sudah berumur lebih dari satu tahun. Game tersebut di antaranya adalah The Division yang kini tampil dengan diskon 60 persen, Rainbow Six: Siege dengan diskon 50 persen, Fallout 4 dengan diskon 50 persen, dan GTA V yang juga mendapatkan diskon 50 persen.

Menariknya, ada game baru yang juga hadir dengan diskon yang cukup menggiurkan, seperti Shadow of War dengan diskon 40 persen, Assassin's Creed Origins dengan diskon 17 persen, dan Wolfenstein II dengan diskon 50 persen.

Meski demikian, tidak semua game di Steam mendapatkan diskon saat ini. Kebanyakan game di kategori "Anime" terpantau tidak mendapatkan diskon.

Game-game tersebut sebagian besar adalah game visual novel dan beberapa JRPG seperti Little Busters!, Blue Reflections, dan Muv-Luv Alternative. Bahkan .hack//G.U. Last Recode dan Sword Art Online: Hollow Realization tidak mendapatkan diskon.

Steam Autumn Sale bakal berlangsung hingga tanggal 29 November mendatang. Jika Anda melewatkan pesta diskon ini, jangan khawatir karena dalam waktu dekat Valve akan menggelar pesta diskon lagi, Steam holiday Sale. 


(MMI)

Honor 10, Saat Tampilan dan Fitur Premium Jadi Satu
Review Smartphone

Honor 10, Saat Tampilan dan Fitur Premium Jadi Satu

2 weeks Ago

Honor 10 menjadi smartphone flagship pertama Honor yang diboyong ke Indonesia.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.