Tim Esport Akara Batal Wakili Indonesia ke Korea Selatan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 10 Nov 2017 14:19 WIB
esport
Tim Esport Akara Batal Wakili Indonesia ke Korea Selatan
Tim esport Akara (Facebook / AkaraCSGO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim esport Akara batal berangkat ke Busan, Korea Selatan untuk mewakili Indonesia di turnamen 9th Esport 2017 World Championship. Tim esport yang seharusnya bertanding untuk game Counter-Strike: Global Offensive tersebut dilaporkan gagal terbang karena terkendala pengurusan visa untuk masuk ke Korea Selatan.

"Intinya masalah visa yg telat sehingga tidak bisa berangkat. Tiket yg sudah dibelikan dan tidak terpakai," ujar Eddy Lim, Ketua Umum Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia (IeSPA) saat dihubungi oleh Metrotvnews.com. 

"Tiket dan akomodasi sudah disiapkan. Bahkan sudah diikutkan dalam group drawing pada tanggal 8."

Berita ini tentu mengecewakan, terutama untuk penggemar esport tanah air. Pasalnya, Akara merupakan salah satu tim esport yang mulai bersinar di kancah nasional dan internasional. Tim asal Jakarta tersebut juga  mewakili Indonesia di ajang ASUS ROG Master Asia-Pasific Main Qualifier di Manila, Filipina.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari tim Akara. Kami juga sudah mengubungi pihak International Esport Federation (IeSF) agar bisa memberikan tanggapan mengenai kejadian ini.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /