Paris Games Week 2017

Detroit: Become Human Tampilkan Manusia Galak Terhadap Robot

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 02 Nov 2017 14:30 WIB
gamessonyplaystation
Detroit: Become Human Tampilkan Manusia Galak Terhadap Robot
Detroit: Become Human bakal hadir secara eksklusif di PlayStation 4 tahun 2018 mendatang

Metrotvnews.com: Setelah dikenalkan di ajang E3 2016, game Detroit: Become Human kembali ditampilkan di acara Paris Games Week.

Berbeda dengan cuplikan perdananya, cuplikan baru kali ini memperlihatkan sisi humanis sebuah robot yang membantu seorang gadis kecil bernama Alice yang selalu mendapatkan perlakuan kasar dari ayahnya, Todd.



Anda akan berperan sebagai Kara, seorang android wanita yang ditugaskan mengasuh Alice dan mengurus pekerjaan rumah tangga di keluarga Todd. Keluarga Todd ternyata memiliki kisah kelam, dan Todd seringkali berlaku kasar terhadap Alice.

Suatu saat, Todd sangat marah dan ingin membunuh Alice. Saat itulah Anda yang berperan sebagai Kara harus memutuskan apakah Anda harus diam atau membantu Kara meloloskan diri dari Todd.

Dari cuplikan ini diketahui bahwa setiap chapter di Detroid: become Human Anda akan berperan sebagai sorang android yang berbeda. Setiap chapter tersebut juga Anda harus mengambil keputusan tepat yang dipenuhi dengan pilihan sulit untuk menentukan alur cerita.



Detroit: Become Human akan menekankan jalan cerita yang sangat bergantung pada keputusan pemainnya. Dalam menjalankan satu chapter, pemain akan dihadapkan dengan beberapa pilihan yang akan memberikan konsekuensi pada cerita. Hal yang membuat Detroit: Become Human sangat menarik adalah pilihan keputusan dalam berinteraksi yang sangat variatif. Penyelesaian misi bisa diraih dengan lebih dari satu macam cara.

Baik Sony maupun developer Quantic Dream masih belum mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game ini. Yang jelas, Detroit: Become Human bakal hadir secara eksklusif di PlayStation 4 tahun 2018.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /