Vacation Simulator Ajak Anda Liburan di Game

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 08 Dec 2017 11:25 WIB
games
Vacation Simulator Ajak Anda Liburan di Game
Vacation Simulator rencananya akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4

Jakarta: Mungkin Anda pernah mendengar sebuah game bernama Job Simulator. Sesuai dengan namanya, game tersebut memang mengajak Anda untuk melakukan berbagai pekerjaan mulai dari koki restoran hingga menjadi pekerja kantoran.

Kali ini developer Owlchemy Lab memperkenalkan sebuah game baru yang serupa, yaitu Vacation Simulator. Tentu saja game ini bakal menampilkan pengalaman baru yang bertolak belakang dengan Job Simulator.

Sesuai dengan namanya, Vacation SImulator adalah game yang bakal mengajak Anda untuk liburan.

Melalui cuplikan video perdananya, game ini diperlihatkan bakal mengajak Anda ke sebuah pulau untuk liburan. Anda bisa melakukan banyak hal mulai dari bermain bola, menyantap hot dog di pinggir pantai, dan berjemur.

"Saya sangat suka menyaksikan pemain yang snagat senang ketika mereka mencoba melakukan pekerjaan di Job Simulator," ujar pendiri Owlchemy Labs  Alex Schwartz.

"Tentu saja kami ingin menyajikan hal yang berbeda kali ini dan tema liburan kami rasa cocok sebagai 'kelanjutan' dari Job Simulator."

Sama seperti Job Simulator, game ini masih akan menggunakan teknologi virtual reality (VR). Vacation Simulator rencananya akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4. Di PC game ini akan mendukung Oculus Rift dan HTC Vive.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /