Begini Sistem Pertarungan Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 14 Feb 2017 17:28 WIB
gamesbandai namco
Begini Sistem Pertarungan Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom
Ni No Kuni 2 punya gameplay yang lebih dinamis

Metrotvnews.com: Bandai Namco kembali perlihatkan cuplikan baru Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom. Cuplikan kali ini memperlihatkan gameplay sistem pertarungan dimana karakter pemain berhadapan dengan sosok karakter boss bernama Thogg yang merupakan sesosok monster berwujud seperti gorila raksasa.

Pertarungan di Ni No Kuni 2 akan menggunakan sistem real-time dan pemain bisa memerankan salah satu karakter utama dalam game ini.



Yang menarik dari cuplikan kali ini adalah diperlihatkannya sistem summon yang memungkinkan pemain untuk memanggil bala bantuan berupa peri. Setiap peri memiliki elemen tertentu yang terbagi menjadi tiga, yaitu api, air, dan angin.

Setiap pemain hanya bisa memanggil peri dalam jumlah yang terbatas, dan para peri tersebut nantinya akan tampil untuk membantu pemain menghadapi musuh.

Para peri tersebut tidak hanya bisa menyerang dengan serangan biasa. Mereka juga diperlihatkan bisa mengeluarkan kemampuan spesial seperti serangan tornado api.

Pergerakan setiap karakter kali ini juga terlihat lebih dinamis dan bisa menyerang dengan lebih leluasa, tidak seperti seri sebelumnya yang masih menggunakan sistem giliran dalam melancarkan serangan.



Bandai Namco memang masih belum memberitahu kapan game ini akan dirilis. Namun yang jelas, Ni No Kuni 2 bakal hadir tahun ini untuk PlayStation 4 dan PC.




(MMI)

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih
Review Casing

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih

1 week Ago

Produk casing berikutnya yang datang ke meja pengujian Metrotvnews.com adalah Sharkoon M25-W.…

BERITA LAINNYA
Video /