Sword Art Online: Memory Defrag Menuju Perangkat Mobile

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 17 Oct 2016 07:47 WIB
games
Sword Art Online: Memory Defrag Menuju Perangkat Mobile
Bandai Namco akan luncurkan game mobile dari Sword Art Online.

Metrotvnews.com: Sword Art Online merupakan salah satu anime/manga mengenai game online yang paling populer saat ini. Bandai Namco siap membawa franchise tersebut ke perangkat mobile dengan meluncurkan Sword Art Online: Memory Defrag di kuartal pertama.

Menurut Gamezebo, Sword Art Online: Memory Defrag merupakan game mobile multiplayer Action-RPG yang dilengkapi dengan cerita dan karakter dari anime, meski ia juga memiliki cerita tersendiri.

Dalam game ini, Anda akan menemukan Kirito, Asuna, Leafa dan karakter-karakter Sword Art Online lainnya saat bertarung bersama pemain lain melawan para boss.

Sebelum ini, Bandai Namco telah sukses membuat game seperti ini dengan anime lain, seperti One Piece dan Naruto. Namun, pada Sword Art Online: Memory Defrag, Bandai Namco tampaknya akan fokus pada pertarungan penuh aksi, seperti yang dapat Anda lihat pada video di bawah ini.



Satu hal lain yang menarik adalah, para penggemar Sword Art Online yang mendaftar akan secara otomatis masuk ke dalam kontes demi mendapatkan edisi khusus dari Sword Art Online: Hollow Realization di PS4.

Sementara empat pemenang lainnya akan mendapatkan versi standar dari game itu. Selain itu, orang-orang yang mendaftar sejak awal juga akan mendapatkan berbagai item saat game itu diluncurkan.

Trailer terbaru dari Sword Art Online: Hollow Realization dirilis sekitar satu minggu yang lalu. Cuplikan tersebut menunjukkan seorang karakter baru yang dapat dimainkan oleh para gamer, yaitu Yuuki. 


(MMI)