.hack//G.U. Last Recode Menuju PC dan PS4

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 21 Jun 2017 12:16 WIB
gamesbandai namco
.hack//G.U. Last Recode Menuju PC dan PS4
Game ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2017 untuk PC dan PlayStation 4

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco mengumumkan akan merilis game .hack//G.U. Last Recode.

Sesuai dengan namanya, game ini merupakan versi remastered dari JRPG trilogi .hack//G.U. yang dirilis pertama kali untuk PlayStation 2 pada tahun 2006. Game ini dikatakan akan tampil dengan peningkatan kualitas grafis, perubahan pada beberapa mekanisme game, serta menghadirkan fitur baru yang akan diumumkan kemudian.

Seri .hack sendiri merupakan franchise multimedia yang dikembangkan oleh salah satu developer game ternama asal Jepang, yaitu CyberConnect2. Seri .hack tidak hanya muncul sebagai game, tetapi juga anime, novel, dan komik. 



Seri ini mengisahkan kehidupan di dalam game MMORPG bernama The World, tempat pemain bisa masuk ke dalam game secara langsung. .hack//G.U. menggunakan latar belakang cerita setelah seri .hack pertama, dengan karakter utama dalam game ini, Haseo berusaha mengidentifikasi pemain terkuat dalam The World bernama Tri-Edge yang telah membunuh salah satu temannya dan membuatnya koma di dunia nyata.

Selain akan hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik, .hack//G.U. Last Recode juga diklaim akan tampil dengan resolusi full HD (1080p) dengan framerate 60fps. Game ini rencananya rilis akhir tahun 2017 untuk PC dan PlayStation 4.


(MMI)