Game Attack On Titan 2 Bersiap Maret 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 05 Dec 2017 14:31 WIB
games
Game Attack On Titan 2 Bersiap Maret 2018
Attack on Titan 2 bakal hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Jakarta: Koei Tecmo akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game Attack on Titan 2. Game action tersebut rencananya bakal rilis 20 Maret 2018.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilisnya, Koei Tecmo juga menghadirkan cuplikan video baru yang memperlihatkan mode story di dalam game ini. Berikut adalah cuplikannya:



Menurut PC GAMER, berbagai karakter yang ada di seri manga Attack on Titan sudah dikonfirmasi bakal kembali hadir di dalam game ini.

Karakter tersebut di antaranya adalah Eren Jaeger, Mikasa Ackerman, Miche Zacharias, Nanaba, Gelgar, Ymir, Armin Arlert, Christa Lenz dan Levi. Selain itu, game ini dilaporkan akan menghadirkan lima karakter baru yaitu Thomas Wagner, Mina Carolina, Nile Dawk, Marlo dan Hitch. 

Sesuai dengan namanya, Attack on Titan 2 merupakan sekuel baru dari game Attack on Titan yang sudah hadir lebih dulu pada tahun 2016 lalu. Game ini juga merupakan adaptasi dari serial manga dan anime Attack on Titan yang populer di mancanegara.

Di seri game kedua ini Anda akan disajikan dengan kelanjutan kisah Eren dan kawan-kawannya untuk mengungkap misteri sekaligus mempertahankan eksistensi manusia dari keberadaan Titan, makhluk raksasa yang suka memakan manusia.

Sama seperti seri game sebelumnya, Attack on Titan 2 bakal hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /