Gelar Roadshow, Sony PlayStation Bawa 9 Game ke Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 15 Nov 2017 15:31 WIB
gamesplaystation
Gelar Roadshow, Sony PlayStation Bawa 9 Game ke Indonesia
PlayStation Play Everything Roadshow digelar di Indonesia untuk pertama kalinya (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sony Interactive Entertainment hari ini resmi menggelar acara PlayStation Play Everything Roadshow.

Acara yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading tersebut merupakan acara PlayStation Play Everything Roadshow pertama yang diselenggarakan di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sony menghadirkan beragam game terbaru serta game eksklusif yang ada di PlayStation 4. Tujuan acara ini adalah memperkenalkan berbagai game dan fitur yang ada di PlayStation 4, khususnya game dan fitur yang bisa dinikmati oleh keluarga.



"Fokus kita sekarang adalah keluarga. Kita memang sengaja menampilkan berbagai game yang sifatnya bisa dimainkan oleh anggota keluarga di rumah," ujar Ian Purnomo, Perwakilan Sony Interactive Entertainment di Indonesia.



PlayStation Play Everything Roadshow diselenggarakan mulai hari ini sampai tanggal 19 November mendatang di Mall Kelapa Gading. Setelah itu akan diteruskan pada tanggal 22 hingga 26 November mendatang di Neo Soho Mall. Game yang ditampilkan di antaranya adalah Star Wars Battlefront II, Knack 2, Crash Bandicoot, Gran Turismo Sport, dan FIFA 18.



Selain itu, ada juga game musik Taiko no Tatsujin yang bisa dimainkan langsung menggunakan controller drum, sehingga Anda bisa merasakan sensasi bermain game musik arcade. Untuk PSVR, Sony Interactive Entertainment membawa game Far Point, Play Room VR, dan VR World.

Untuk saat ini acara PlayStation Play Everything Roadshow hanya akan diselenggarakan di Jakarta. Jakarta saja masih memiliki potensi besar dalam memperkenalkan produk PlayStation 4. Namun ke depannya, acara ini dikatakan bakal diselenggarakan di kota lainnya.


(MMI)