Assassin's Creed Odyssey

Ubisoft Pamer Fitur Assassin's Creed Odyssey, Seperti Apa?

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 13 Sep 2018 11:06 WIB
gamesubisoftassassin creed
Ubisoft Pamer Fitur Assassin's Creed Odyssey, Seperti Apa?
Gameplay di Assassin;s Creed Odyssey.

Jakarta: Meskipun Assassin's Creed Odyssey baru akan dirilis 5 Oktober, tapi rasanya seri terbaru dari Assassin;s Creed tersebut segera hadir di depan mata. Ubisoft sendiri telah mengunggah video trailer terbaru di akun YouTube mereka.

Dalam video yang berjudul "The Pwower of Choice", ada fitur baru pada Assassin's Creed Odyssey. Pemain diberikan opsi untuk memilih keputusan di setiap dialog.

Dalam keterangan kepada Medcom.id, dijelaskan bahwa fitur ini memberikan pilihan kepada pemain untuk menentukan jalan cerita Alexios atau Kassandra. Setiap pilihan dalam dialog akan menyajikan plot cerita yang berbeda.



Dari informasi yang beredar, dijelaskan bahwa setiap opsi pilihan dialog yang diambil akan berdampak terhadap perjalanan karakter di dalam game, misalnya menjadi buronan dan prajurit yang berperang demi uang, atau justru menjadi sosok penolong.

Dikutip dari Venture Beat, yang mewawancarai Game Director Assassin's Creed Odyssey, Scott Phillipis, dijelaskan bahwa baik karakter protagonis pria maupun perempuan yang dipilih pemain tetap akan mendapatkan akhir cerita yang sama tapi dengan perjalanan yang berbeda.

Tidak hanya mengumumkan video trailer, Ubisoft juga mengumumkan Assassin's Creed Odyssey Deluxe Edition yang hadir dengan collectible figurine karakter Alexios dengan tinggi 32cm.

Selain itu juga ada figurine Medusa Collector's Edition, yang memperlihatkan Alexios di atas kepala Medusa dengan tinggi keleseluruhan mencapai 33cm.



Figurine Alexios juga hadir dengan outfit pasukan Spartan dengan ukuran tinggi 39,5cm. Tidak hanya figurine Alexios, tersedia juga figurine Kassandra ukuran tinggi 29cm. Untuk figurian dengan ukuran yang lebih besar tersedia edisi Alexios Pantheon Collector's Edition dengan tinggi 39,5cm dan panjang keseluruhan 65cm.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.