Galaxy Note 7 Jadi Bom di GTA V

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 05 Oct 2016 15:16 WIB
games
Galaxy Note 7 Jadi Bom di GTA V
Berkat Mod, Galaxy Note 7 hadir sebagai bom di GTA V

Metrotvnews.com: 2016 merupakan tahun yang sangat berat bagi Samsung setelah berbagai kejadian yang melibatkan meledaknya Galaxy Note 7.

Hal tersebut tidak hanya membuat saham Samsung turun, banyaknya kasus meledaknya Galaxy Note 7 ternyata juga menginspirasi pembuat mod untuk menghadirkan Galaxy Note 7 sebagai senjata peledak di dalam game.

Salah satu mod Galaxy Note 7 kini telah ada untuk game Grand Theft Auto V. Melalui mod yang dibuat oleh HitmanNiko tersebut, senjata berupa Sticky Bomb dapat diubah tampilannya menjadi ponsel Galaxy Note 7.

Tentu saja, ponsel tersebut masih memiliki fungsi yang sama seperti Sticky Bomb, yaitu meledakkan objek melalui kontrol jarak jauh di dalam game GTA V.

Seperti yang dapat dilihat melalui video demonya, Sticky Bomb dengan tampilan Galaxy Note 7 terlihat sangat apik dibuat. Bentuknya juga sangat mirip dan menariknya lagi, cocok saat digenggam oleh karakter di GTA V.

Namun, semua itu berubah ketika sang karakter menempelkan ponsel tersebut di mobil. Melalui kontrol jarak jauh, ponsel yang aslinya merupakan Sticky Bomb tersebut meledak.

Jika Anda tertarik, mod ini telah bisa digunakan dan diunduh melalui situs 5Mods. HitmanNiko juga menghadirkan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengganti warna casing serta tampilan wallpaper.




(MMI)