Game E-Sport Fighting Ramaikan GameStart Asia 2016

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 07 Oct 2016 14:27 WIB
gamesesport
Game E-Sport Fighting Ramaikan GameStart Asia 2016
Ilustrasi: a2ua

Metrotvnews.com, Jakarta: Ajang internasional GameStart Asia 2016 menghadirkan kompetisi game alias esport untuk cabang game fighting.

Menurut keterangan resminya, tahun ini mereka menggandeng Sony PlaySation dalam penyelenggaraan South East Asia Major 2016. Berhubung Sony, sudah pasti pertandingannya menggunakan konsol PlayStation 4.

Dalam turnamen tersebut, terdapat Capcom Cup 2016 Finals, kompetisi tahunan Street Fighter yang berhadiah USD500 ribu.

Selain itu, ada juga dua game fighting lainnya yang dipertandingkan atau sekadar untuk dijajal oleh pengunjung pada ajang tersebut, yaitu Guilty Gear Xrd Revelator dan BlazBlue Central Fiction. Kedua game ini memang dikenal memiliki gaya bertarung yang khas dan cukup intensif.

Untuk game selain fighting, GameStart Asia 2016 juga menyelenggarakan kompetisi FIFA yang berada di bawah payung Xbox, dengan hadiah mencapai USD4 ribu. Sementara untuk kategori FPS, ada Overwatch, game karya Blizzard yang saat ini sedang populer karena konsepnya yang menarik dan jauh lebih dinamis dari game sejenis. 

Sementara itu, di Indonesia sedang digelar IeSF World Championship 2016. Acara berskala internasional ini juga diikuti atlet Indonesia untuk tiga kategori game, yaitu CS:GO, League of Legends, dan Hearthstone.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /