Tim UPH EKSDI Juarai Ajang LNCC 2016

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 16 Oct 2016 21:37 WIB
esport
Tim UPH EKSDI Juarai Ajang LNCC 2016
Tim UPH EKSDI berhasil menjadi juara ajang LNCC 2016

Metrotvnews.com, Jakarta: Babak final ajang League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) 2016 digelar hari ini.

Ajang turnamen game League of Legends yang melibatkan tim dari universitas tersebut diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-3 League of Legends Indonesia, yang berlangsung pada 15-16 Oktober di Atrium Center Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Kali ini, tim UPH EKSDI tampil sebagai juara utama LNCC 2016. Mereka berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar Rp35 juta dan akan mewakili Indonesia di ajang League of Legends International Collegiate Championship (LICC) di Taiwan.

Perjalanan UPH EKSDI di ajang LNCC terbilang berat. Tim perwakilan Universitas Pelita Harapan ini harus bersaing dengan puluhan tim perwakilan universitas lainnya demi mendapatkan tempat di grand final.

Di babak final, mereka harus menghadapi tim unggul yakni MARANATHA STUFF dalam pertandingan sengit yang akhirnya menobatkan UPH EKSDI sebagai juara dan membawa pulang uang tunai sebesar 35 juta rupiah.

UPH EKSDI akan berangkat menuju ke Taiwan untuk berpartisipasi dalam turnamen antar kampus League of Legends International Collegiate Championship (LICC) bulan November mendatang.

Untuk menghadapi ajang bertaraf internasional tersebut, UPH EKSDI menyadari pertandingan akan semakin ketat karena pesaing mereka adalah pemain bertaraf internasional. Meski demikian tim UPH EKSDI mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan ajang tersebut.

League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) 2016 adalah turnamen antar kampus dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah. LNCC yang telah digelar semenjak September 2016 ini diikuti oleh puluhan perwakilan universitas seluruh Indonesia.

Pemenang LNCC akan mewakili Indonesia dalam ajang turnamen antar kampus berskala internasional, League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 di Taiwan.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /