Kalahkan FIFA 17 dan Persona 5, Summer Lesson Jadi Game Terlaris

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 28 Nov 2016 13:57 WIB
game
Kalahkan FIFA 17 dan Persona 5, Summer Lesson Jadi Game Terlaris
Summer Lesson jadi game nomor dua paling laris di Jepang

Metrotvnews.com: Sejak perilisannya tanggal 16 Oktober kemarin di Jepang, game Summer Lesson berhasil meraih total penjualan hingga lebih dari 27 ribu kopi.

Jumlah tersebut membuat game PlayStation VR ini berada di posisi kedua untuk game paling laris di Jepang setelah Battlefield 1, padahal game ini hanya dijual dalam bentuk digital.

Summer Lesson berhasil mengalahkan berbagai judul game terkenal yang dirilis di Jepang, seperti Sword Art Online: Hollow Realization, Blazbue Central Fiction, Monster Hunter Stories, FIFA 17, hingga Persona 5. Ini menunjukkan pasar game virtual reality di Jepang tergolong cukup tinggi.

Summer Lesson merupakan game simulasi yang akan mengajak pemainnya menjadi seorang mentor untuk gadis virtual bernama Hikari Miyamoto. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk membimbing Hikari dalam belajar sekaligus membangun hubungan dengannya.

Salah satu kelebihan dari Summer Lesson adalah sistem interaksinya yang diklaim sangat natural. Pemain bisa menggelengkan kepala atau mengangguk untuk menjawab berbagai pertanyaan dari Hikari. Selain itu, pemain juga harus bisa mengatur jadwal dan membuat Hikari mendapatkan nilai bagus di sekolahnya.

Summer Lesson yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini juga akan hadir dalam versi internasional pada awal tahun 2017 mendatang. Versi internasionalnya masih akan hadir dengan suara orisinil berbahasa Jepang, dengan antarmuka dan terjemahan bahasa Inggris.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /