Ubisoft Angkat Bicara Soal For Honor

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 24 Mar 2017 17:29 WIB
gamesubisoft
Ubisoft Angkat Bicara Soal For Honor
For Honor telah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Metrotvnews.com: Game For Honor telah dirilis bulan lalu dan tampil cukup baik. Meski demikian, beberapa isu baru-baru ini muncul. Salah satunya adalah kontroversi mengenai sistem microtransaction di dalam game.

Menurut PC GAMER, sistem tersebut mengharuskan Anda untuk membayar USD732 atau Rp9,7 juta untuk membuka semua item premium di dalam game. Yang menjadi masalah adalah semua item tersebut bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan uang. Hanya saja, Anda membutuhkan waktu yang sangat lama.

Ada gamer yang menghitung waktu yang diperlukan untuk bisa mendapatkan semua item tersebut, yaitu sekitar dua setengah tahun. Tentu saja sebagian gamer menganggap hal tersebut tidak adil karena pemain yang memiliki uang lebih diuntungkan.

Menanggapi isu ini, Ubisoft mengatakan sistem microstransaction di For Honor memang tidak memaksa pemain untuk memiliki semua item dalam game. Hal ini diungkapkan Game Director For Honor, Damien Kieken di acara Warrior's Den Live Stream beberapa waktu yang lalu.



"Kami tidak memaksa pemain untuk memiliki semua item yang dijual di sistem microtransaction For Honor. Selain itu, semua item tersebut merupakan item kosmetik yang tidak akan berpengaruh pada permainan," ujar Kieken.

Menurut Kieken, pihaknya memprediksi satu pemain hanya akan fokus ke satu hingga tiga karakter saja. Melalui desain game tersebut, pemain tidak perlu membeli semua item untuk semua jenis karakter yang ada di For Honor.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda mau membeli semua item yang ada di For Honor?


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

4 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /