The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Bersiap februari

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 21 Nov 2017 14:32 WIB
gamesplaystationbandai namco
The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Bersiap februari
The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia bakal dirilis pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang

Jakarta: Setelah GIRLS und PANZER Dream Tank Match, kali ini Bandai Namco mengumumkan tanggal rilis untuk satu game adaptasi anime barunya, yaitu The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia.

Game tersebut rencananya bakal dirilis pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4. Selain mengumumkan tanggal rilis, Bandai Namco juga membocorkan dua fitur utama yang bakal tampil di game ini.

Fitur pertama adalah Adventure Mode yang bakal mengajak pemain untuk bermain mengikuti cerita The Seven Deadly Sins sesuai dengan yang ada di versi anime. Tidak hanya itu, Bandai Namco juga akan merilis update gratis yang berisikan cerita anime The Seven Deadly Sins season 2.



Fitur kedua adalah Duel Mode. Sesuai dengan namanya, dalam game ini Anda akan bisa melakukan duel dengan format 1 vs 1 atau 2 vs 2.

Pertarungan akan menggunakan lokasi ikonik yang ada di dalam anime dan pemain bisa melakukan kustomisasi terhadap karakter yang akan digunakan. Game ini juga memiliki 20 karakter yang bisa dimainkan, semuanya berasal dari versi anime The Seven Deadly Sins.

Bagi Anda yang gemar mengoleksi game, Bandai Namco menyediakan The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia versi Collector's Edition. Versi khusus tersebut akan dijual terbatas dan bakal tampil dengan sebuah action figure karakter utama The Seven Deadly Sins, yaitu Meliodas.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /