Sony Siapkan PS4 Edisi Gran Turismo, Harganya?

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 23 Aug 2017 11:30 WIB
gamesplaystation
Sony Siapkan PS4 Edisi Gran Turismo, Harganya?
PlayStation 4 versi Gran Turismo Sport

Metrotvnews.com, Jakarta: Sony kembali menyiapkan konsol PlayStation 4 edisi khusus. Menjelang peluncuran gamenya, mereka menggunakan tema khusus yang diambil dari franchise balap mobil eksklusif Gran Turismo Sport.

Konsol edisi terbatas tersebut rencananya bakal mulai dijual di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. PlayStation 4 versi Gran Turismo Sport kali ini tampil dengan warna perak dengan logo resmi Gran Turismo di bodinya.

Setiap konsol tersebut juga akan ditemani dengan sebuah controller Dual Shock 4 dengan tema dan warna yang sama. Konsol ini akan hadir dengan kapasitas penyimpanan 1TB, cukup untuk menyimpan beragam game yang ada di PlayStation 4.

Gran Turismo Sport sendiri merupakan sekuel terbaru dari game balap legendaris Gran Turismo. Game ini dikatakan akan tampil dengan beragam konten baru, termasuk jenis mobil yang lebih banyak mulai dari Bugatti, Aston Martin, dan Mercedes Benz. Jumlah mobil di dalam game ini diklaim akan lebih dari 150 mobil.

Untuk segmen game balap mobil, Gran Turismo bersaing dengan Project Cars 2 dari Bandai Namco, dan The Crew 2 dari Ubisoft. Namun, gamer lebih cenderung melihat Gran Turismo sebagai pesaing langsung Forza Horizon, yang tersedia spesial untuk konsol Xbox One. Gran Turismo lebih menekankan simulasi balap yang hampir realistis berkat kontrol yang lebih akurat.

PlayStation 4 versi Gran Turismo Sport akan dibanderol seharga Rp6.290.000. Harga tersebut termasuk satu buah controller edisi khusus, game Gran Turismo Sport dalam bentuk Blu-ray, serta DLC yang berisikan 3 mobil edisi khusus di dalam game.


(MMI)

Video /