Gameloft Akhirnya Rilis Asphalt 9

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 27 Jul 2018 15:59 WIB
gamesgameloft indonesia
Gameloft Akhirnya Rilis Asphalt 9
Game Asphalt 9: Legends.

Jakarta: Seri game balapan Asphalt garapan Gameloft telah sangta melegenda di kalangan mobile gamer. Kini Gameloft kembali mengumumkan seri terbaru dari game tersebut yakni Asphalt 9: Legends.

Asphalt 9: Legends kini hadir dengan pilihan lebih dari 50 unit supercar dan hypercar ternama mulai dari Bugatti Chiron, McLaren P1, yang bisa didapatkan lewat mode singleplayer campaign.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam game Lambhorgini Terzo Millenio hadir eklsusif hanya di Asphalt 9. Seluruh mobil tercepat tersebut bisa dikendalikan lewat sistem kontrol khas terbaru dari Asphalt 9: Legends, Touchdrive.

Ditambah Asphalt 9: Legends juga masih menghadirkan fitur multiplayer untuk bermain bersama pemain lain atau komunitas di game Asphalt. Mode multiplayer memungkinkan delapan pemain berlomba melawan satu sama lain dalam seri ranked, menantang pemain untuk menaikan liga dan papan peringkat di lima liga.

Asphalt 9: Legends juga tampak ingin memperkuat komunitas pemainnya dengan menyediakan fitur multiplayer terbaru bernama Klub.

Klub adalah fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard.

Setiap klub dapat disesuaikan dengan jumlah anggota hingga 20 orang dan dilengkapi dengan channel pribadi untuk mengobrol dengan anggota klub lain dan merencanakan strategi untuk balapan berikutnya.

Game Asphalt 9: Legends sendiri sudah hadir di iOS mapun Android. Dalam rangka peluncurannya Gameloft dan Lambhorgini menggelar event yang berhadiah perjalanan ke markas Lambhorgini di Italia.


(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

5 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.