Seri Dark Souls Berakhir, Kreator Siapkan Game Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 23 Sep 2016 12:54 WIB
games
Seri Dark Souls Berakhir, Kreator Siapkan Game Baru
Kreator Dark Souls sedang siapkan game baru

Metrotvnews.com: Bandai Namco baru saja mengumumkan DLC terbaru untuk Dark Souls III, yaitu Ashes of Ariandel.

Meski merupakan DLC terbaru, beberapa gamer terutama fans seri game Dark Souls menyatakan kesedihannya karena DLC ini menandakan berakhirnya seri game tersebut. Benarkah demikian?

Saat diwawancara oleh Polygon, kreator Dark Souls, yaitu Hidetaka Miyazaki, mengkonfirmasi Ashes of Ariandel merupakan cerita tarakhir dari seri game Dark Souls.

Meski demikian, di sela-sela wawancara Miyazaki sempat mengatakan adanya kemungkinan ia dan timnya untuk membawa kembali seri game Dark Souls suatu saat nanti.

"Ini saatnya untuk move-on dari Dark Souls," ujar Miyazaki. "Sebagai presiden dari From Software, saya tidak menyangkal bisa suatu saat kami akan menghadirkan kembali seri game Dark Souls."

Miyazaki mengatakan saat ini pihaknya sedang menggarap game baru, jenis gamenya kemungkinan besar tidak akan seperti Dark Souls. Sepertinya, Miyazaki memang ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru kali ini.

"Saya tidak bisa berkata akan menghadirkan game dark fantasy seperti Dark Souls. Berkaca dari proses pembuatan Dark Souls dan semua yang kami pelajari hingga saat ini, kami akan menggunakan teknologi baru untuk membuat seri game terbaru," ujar Miyazaki.


(MMI)

Video /