Game Jagoan DC Berikutnya Rilis November

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 09 Oct 2016 11:30 WIB
game
Game Jagoan DC Berikutnya Rilis November
Di DC Legends, Anda bisa dapat memainkan pahlawan dan penjahat dari DC.

Metrotvnews.com: Dalam New York Comic Con, Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan game superhero baru mereka. Berjudul DC Legends, game ini akan dibuat khusus untuk perangkat mobile

Menurut Tech Times, dalam game ini, Anda akan diminta untuk merekrut para superhero, seperti Wonder Woman, Batman dan The Flash dan supervillain seperti Joker, Harley Quinn dan Doomsday. Dalam game RPG ini, dunia dihantui oleh ramalan Blacked Night. Untuk dapat mengalahkan Nekron dan menyelamatkan dunia, para pemain harus mengumpulkan karakter-karakter terbaik DC.

Semakin banyak superhero dan villain yang Anda dapatkan, semakin banyak karakter yang bisa Anda mainkan. Anda dapat mendapatkan karakter baru dalam acara khusus, baik yang diadakan setiap hari atau setiap minggu.

Untuk menyelesaikan misi-misi yang ditugaskan, Anda bisa membentuk Justice League, Lantern Corp atau Suicide Squad Anda sendiri. Masing-masing karakter akan memiliki kekuatan dan senjata yang berbeda-beda. 



Para pemain dapat mengumpulkan senjata dan aksesori untuk membuat karakternya menjadi lebih kuat, seperti cincin kryptonite Lex Luthor. Semakin tinggi level seorang karakter, semakin kompleks tampilan mereka. DC Legends juga menyuguhkan lokasi yang berbeda-beda, termasuk Metropolis, Gotham City, Themyscira dan Thanagar. 

Para pemain juga dapat saling bertarung dengan satu sama lain untuk meningkatkan peringkat mereka. DC Legends akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan bisa langsung memainkan Wonder Woman saat game ini diluncurkan.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.