Game Jagoan DC Berikutnya Rilis November

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 09 Oct 2016 11:30 WIB
game
Game Jagoan DC Berikutnya Rilis November
Di DC Legends, Anda bisa dapat memainkan pahlawan dan penjahat dari DC.

Metrotvnews.com: Dalam New York Comic Con, Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan game superhero baru mereka. Berjudul DC Legends, game ini akan dibuat khusus untuk perangkat mobile

Menurut Tech Times, dalam game ini, Anda akan diminta untuk merekrut para superhero, seperti Wonder Woman, Batman dan The Flash dan supervillain seperti Joker, Harley Quinn dan Doomsday. Dalam game RPG ini, dunia dihantui oleh ramalan Blacked Night. Untuk dapat mengalahkan Nekron dan menyelamatkan dunia, para pemain harus mengumpulkan karakter-karakter terbaik DC.

Semakin banyak superhero dan villain yang Anda dapatkan, semakin banyak karakter yang bisa Anda mainkan. Anda dapat mendapatkan karakter baru dalam acara khusus, baik yang diadakan setiap hari atau setiap minggu.

Untuk menyelesaikan misi-misi yang ditugaskan, Anda bisa membentuk Justice League, Lantern Corp atau Suicide Squad Anda sendiri. Masing-masing karakter akan memiliki kekuatan dan senjata yang berbeda-beda. 



Para pemain dapat mengumpulkan senjata dan aksesori untuk membuat karakternya menjadi lebih kuat, seperti cincin kryptonite Lex Luthor. Semakin tinggi level seorang karakter, semakin kompleks tampilan mereka. DC Legends juga menyuguhkan lokasi yang berbeda-beda, termasuk Metropolis, Gotham City, Themyscira dan Thanagar. 

Para pemain juga dapat saling bertarung dengan satu sama lain untuk meningkatkan peringkat mereka. DC Legends akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan bisa langsung memainkan Wonder Woman saat game ini diluncurkan.




(MMI)