Corvo Makin Kuat di Dishonored 2

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 15 Sep 2016 14:59 WIB
games
Corvo Makin Kuat di Dishonored 2
Corvo masih sangat lihat dalam membasmi musuh-musuhnya

Metrotvnews.com: Bethesda kembali memperkenalkan game Dishonored 2 melalui trailer terbarunya. Dalam trailer kali ini, Bethesda merubah sudut pandang dari Emily Kaldwin dan memperlihatkan bagaimana Corvo Attano beraksi. 

Corvo yang merupakan salah satu karakter utama di Dishonored 2 diperlihatkan memiliki berbagai kemampuan yang tidak kalah mematikan dari Emily. Salah satu kemampuan uniknya, yaitu memanggil kawanan tikus untuk menyerang musuhnya juga masih bisa dilakukan oleh Corvo.



Sebagai tambahan, Corvo diperlihatkan bisa menghentikan waktu dan menyerang musuh dengan menggunakan pisau khasnya.

Tidak hanya itu, Corvo juga bisa menghajar musuhnya dengan petir sambil mengaktifkan kemampuan menghentikan waktunya. Kemampuan-kemampuan tersebut membuat Corvo semakin mematikan di hadapan musuh-musuhnya.

Corvo juga masih sangat lihai dalam hal menyusup dan menghajar musuhnya dari jarak dekat. Ia memiliki kemampuan teleportasi sehingga bsia bergerak cepat, meski jaraknya terbatas.



Dishonored 2 akan menggunakan latar belakang cerita 15 tahun setelah Dishonored pertama. Kini Emily menggantikan posisi ibunya sebagai ratu dari kejaan Dunwall dan Corvo Attano, yang merupakan karakter utama di Dishonored pertama hadir sebagai ayah angkat Emily. Emily dan Corvo akan berseberangan pandangan dan cerita akan berfokus pada hubungan keduanya.

Dishonored 2 akan dirilis pada tanggal 11 November 2016 untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.




(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

4 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /