Game Lokal

Touchten Luncurkan Game Action Baru, Touch Tank

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 23 Sep 2016 14:51 WIB
gamesgame lokal
Touchten Luncurkan Game Action Baru, Touch Tank
Touch Tank, game terbaru dari Touchten.

Metrotvnews.com, Jakarta: Touch Tank merupakan game terbaru dari developer lokal Touchten. Kali ini, tampaknya Touchten tidak hanya mengincar pasar Indonesia. Hal ini terlihat dari halaman Touch Tank di Play Store: Touchten menggunakan bahasa Inggris untuk menjelaskan game terbarunya.

"Penuh dengan action dan ledakan!" tulis Touchten. "Anda dapat menggunakan lebih dari 30 mesin perang yang berbeda hanya dengan sentuhan jari Anda dan bertarung melawan berbagai musuh di berbagai area."

Touchten Touch Tank

Meskipun menyasar pasar internasional, Touchten tetap memberikan sentuhan Indonesia dalam Touch Tank, misalnya, salah satu tank yang dapat digunakan oleh pemain adalah tank TNI. Meskipun begitu, Touchten menyebutkan, ada lebih dari 30 tank berbeda yang bisa pemain gunakan.

Desain dari tank-tank ini berbeda-beda, mulai dari tank militer luar angkasa hingga tank fantasi elven. Area tempat pemain berperang juga beragam, mulai dari kawasan perang di hutan hingga tempat yang disebut "Mystical Candy Land."

Touchten Touch Tank

Gameplay dari Touch Tank cukup sederhana. Anda akan menggunakan satu tank yang otomatis berjalan ke depan. Anda bisa menembakkan peluru satu per satu ke arah musuh, baik musuh berupa tank yang ada di darat maupun pesawat pengebom yang mengudara di atas Anda. 

Untuk mengarahkan peluru, cukup sentuh layar dan tahan, Anda akan melihat garis di hadapan tank yang akan bergerak dengan sendirinya selama jari Anda menyentuh layar. Setelah Anda merasa bidikan sudah sesuai, lepas tangan Anda dari layar, tank akan menembakkan peluru.

Sama seperti beberapa game miliknya yang lain, seperti Tap Koruptor, Touchten menawarkan hadiah melalui platform KadoSaku. Namun, hadiah ini hanya bisa diakses oleh pemain Indonesia yang menghubungkan akun Facebook miliknya saat bermain.
(MMI)