2 Pemain Keluar, Evil Geniuses Bubar?

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 06 Sep 2016 09:38 WIB
esport
2 Pemain Keluar, Evil Geniuses Bubar?
Tim Evil Geniuses sedang di ambang kehancuran

Metrotvnews.com: Setelah mengeluarkan tiga anggota dalam beberapa minggu terakhir, manajemen tim DOTA 2 Evil Geniuses akhirnya mendepak dua pemain terakhirnya. Keduanya dikeluarkan dari tim tidak sampai sebulan setelah ajang kompetisi The International 6 DOTA 2.

Menurut Daily Dot, dua pemain yang masih bertahan di Evil Geniuses yaitu Saahil "UNiVeRsE" Arora dan Peter "ppd" Dager baru saja dikeluarkan dari tim asal San Francisco, Amerika Serikat tersebut.

Keluarnya dua pemain tersebut menandakan bila Evil Geniuses ingin merombak total seluruh jajaran pemainnya, mengingat Arora dan Dager merupakan pemain inti dari tim Evil Geniuses.

Dibentuk tahun 2014, Evil Geniuses merupakan salah satu tim DOTA 2 terkuat di wilayah Amerika Serikat. Evil Geniuses juga memiliki prestasi yang cukup banyak, termasuk juara ke-3 The International 2014.

Puncak kejayaan Evil Geniuses adalah di tahun 2015, saat mereka berhasil meraih gelar juara utama The International 5 dengan dukungan dua pemain legendaris Syed Sumail "SumaiL" Hassan dan Kurtis "Aui_2000" Ling.

Sayangnya di tahun 2016, tim ini memiliki performa permainan yang sangat buruk. Dirombaknya jajaran pemain membuat tim ini membuatnya harus berada di posisi paling bawah saat ajang Manila Major. Sementara di The International 6, tim ini kembali menunjukkan performa permainan yang sangat buruk.

Hingga kini masih belum ada kabar apakah manajemennya akan membangun ulang tim dari awal atau membubarkannya.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

4 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /