Sword Art Online: Hollow Realization Bawa Kirito ke Cerita Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 09 Oct 2016 14:26 WIB
games
Sword Art Online: Hollow Realization Bawa Kirito ke Cerita Baru
Yuuki jadi karakter baru di Sword Art Online: Hollow Realization

Metrotvnews.com: Bandai Namco baru-baru ini merilis trailer terbaru untuk game Sword Art Online: Hollow Realization. Dalam trailer tersebut, Bandai Namco memperlihatkan karakter baru yang bisa dimainkan di Sword Art Online: Hollow Realization. Karakter bernama Yuuki itu merupakan karakter yang diadaptasi dari manga Sword Art Online.

Yuuki merupakan salah satu protagonis dalam salah satu chapter di manga Sword Art Online. Di chapter berjudul Sister's Prayer tersebut, Yuuki tampil sebagai salah satu dari sedikit karakter yang bisa mengalahkan Kirito dalam duel.

Sementara di dalam game Sword Art Online: Hollow Realization, Yuuki diceritakan akan tampil bersama Kirito dalam sesi beta sebuah game VR baru. Yuuki sendiri akan menggunakan senjata berupa one-handed sword atau pedang satu tangan.



Selain memperlihatkan karakter baru, trailer baru Sword Art Online: Hollow Realization juga memperlihatkan berbagai fitur yang ada di dalam game, seperti equipment crafting dan enhancement, serta fitur yang memungkinkan pemain untuk berkomunikasi bahkan kencan dengan karakter wanita yang ada di dalam game, seperti Asuna, Silica, Leafa, dan lain-lain.

Sword Art Online: Hollow Realization akan dirilis di Jepang tanggal 27 Oktober mendatang. Sementara versi internasionalnya akan dirilis tanggal 8 November 2016. Sword Art Online: Hollow Realization akan hadir untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.




(MMI)