E3 2017

Shadow of the Colossus Bersiap Ulang untuk PS4

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 14 Jun 2017 15:22 WIB
gamespameran e3playstatione3 2017
Shadow of the Colossus  Bersiap Ulang untuk PS4
Shadow of the Colossus versi PlayStation 4 bakal dirilis tahun depan

Metrotvnews.com: Sony mengumumkan kehadiran kembali game Shadow of the Colossus di ajang E3 2017.

Game action yang pernah dihadirkan kembali di PlayStation 3 tersebut akan kembali hadir untuk PlayStation 4 pada awal tahun 2018 mendatang. Tentu saja, Shadow of the Colossus versi PlayStation 4 mendapatkan peningkatan kualitas grafis. Meski demikian, mekanisme gameplay dan konten akan sama seperti pendahulunya.

Dalam cuplikan perdananya, Shadow of the Colossus versi PlayStation 4 hanya memperlihatkan bagaimana karakter utama dalam game tersebut berlari dan menemui para Colossus, monster raksasa yang harus ditaklukkan oleh pemain.

Selain memiliki sosok raksasa, Colossus juga sangat sulit untuk ditaklukkan. Tantangan dalam game ini adalah bagaimana pemain bisa menemukan cara memanjat Colossus dan menghantam titik kelemahannya.



Shadow of the Colossus merupakan salah satu game paling terkenal yang dirilis di PlayStation 2. Game yang juga dirilis pada tahun 2002 ini kembali dirilis pada tahun 2011 untuk PlayStation 3. Untuk versi PlayStation 4 kali ini, Sony belum mau berkata banyak. Yang jelas, berbagai fitur unggulan di seri sebelumnya juga akan dihadirkan dalam game ini.




(MMI)

Video /