E3 2017

Assassins Creed Baru Berjudul Origins, Bakal Tampil di E3 2017

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 10 May 2017 15:11 WIB
gamesubisofte3 2017
Assassins Creed Baru Berjudul Origins, Bakal Tampil di E3 2017
Bocoran gambar terbaru Assassins Creed Origins

Metrotvnews.com: Rumor mengenai keberadaan game Assassin's Creed terbaru kembali muncul. Game action stealth dari Ubisoft tersebut dikatakan akan tampil pada ajang E3 2017 bulan depan.

Tidak hanya itu, sebuah cuplikan gambar dari game tersebut baru saja bocor di internet. Gambar tersebut memperlihatkan sosok karakter di atas sampan bersenjatakan tameng serta panah.

Bocoran gambar tersebut diposting oleh salah satu pengguna Reddit dan gambar tersebut secara jelas memperlihatkan latar belakang Assassin's Creed berikutnya, yaitu di Mesir. Informasi terkini juga mengatakan game Assassin's Creed kali ini akan menggunakan judul "Origins". Berbagai pengamat game memperkirakan Ubisoft akan membongkar kisah asal mula keberadaan para Assassin dalam game ini.

Hasil analisa dari gambar tersebut juga menunjukkan Assassin's Creed Origins akan menggunakan era Mesir kuno pada masa pemerintahan King Unas. Hal tersebut dikarenakan pada gambar terdapat tulisan "follow Shadya to Khenut's Villa" yang merupakan petunjuk misi.

Shadya merupakan istri dari King Unas, raja dinasti kelima Mesir yang juga merupakan ibu dari Queen Iput I. Minimnya rekam jejak sejarah mesir kuno membuat Ubisoft lebih bisa menyisipkan cerita fiksi ke dalamnya, sehingga Assassin's Creed Origins bisa tampil dengan nuansa mesir kuno yang wajar.

Terakhir, Assassin's Creed Origins dikatakan menampilkan sistem open world dengan peta yang sangat luas. Ubisoft sendiri memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam penciptaan map berukuran besar melalui Ghost Recon: Wildlands, sehingga rumor ini kemungkinan besar benar.

Meski demikian, kita hanya bisa menunggu Ubisoft mengumumkan game ini di E3 2017 mendatang.


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

5 hours Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.