Rilis September, Ini Cuplikan Baru Divinity: Original Sin II

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 29 Aug 2017 11:14 WIB
games
Rilis September, Ini Cuplikan Baru Divinity: Original Sin II
Divinity: Original Sin II bakal dirilis tanggal 14 September mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One

Metrotvnews.com: Larian Studios baru saja merilis cuplikan baru untuk gamne Divinity: Original Sin II. Dalam cuplikan kali ini, mereka memperlihatkan banyak hal, mulai dari desain karakter versi final, hingga beberapa gambaran gameplay serta sistim di dalam game.

Tidak hanya itu, cuplikan berdurasi satu setengah menit ini juga memberikan petunjuk bahwa di dalam game ini kemungkinan besar akan ada ras baru yang bisa dimainkan.

Ras tersebut adalah Undead dan ia sempat tampil di salah satu cuplikan yang menunjukkan pemilihan karakter. Sesuai dengan namanya, Undead akan tampil hanya sebagai tengkorak manusia, namun ia memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat. Menurut PC GAMER, rumor keberadaannya di Divinity: Original Sin II juga sudah diperkirakan sejak game ini pertama kali diumumkan melalui Kickstarter.



Sementara dari sisi gameplay, Divinity: Original Sin II tidak berbeda jauh dengan game sebelumnya. Anda masih bisa mengkombinasikan berbagai serangan sehingga menghasilkan efek yang lebih hebat. Game ini juga masih menggunakan sistim pen and scroll sehingga menghadirkan kesan RPG klasik.

Yang membuat menarik kali ini adalah Divinity: Original Sin II mendukung sistim co-op multiplayer dengan maksimal empat pemain. Divinity: Original Sin II sendiri bakal dirilis tanggal 14 September mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)

Video /