GIRLS und PANZER Dream Tank Match Rilis Februari 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 20 Nov 2017 17:12 WIB
gamesplaystationbandai namco
GIRLS und PANZER Dream Tank Match Rilis Februari 2018
Girls und Panzer Dream Tank Match akan tampil secara eksklusif untuk PlayStation 4 (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game GIRLS und PANZER Dream Tank Match.

Game adaptasi dari anime Girls und Panzer tersebut akan hadir pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4. Selain mengumumkan tanggal rilisnya, Bandai Namco juga menghadirkan cuplikan video baru yang menjelaskan berbagai fitur di dalam game ini.

Fitur pertama adalah Story Mode yang dikatakan bakal menghadirkan cerita seperti di versi anime-nya.

Dengan demikian, di mode ini Anda akan berperan sebagai tim dari Ooarai Girls High School yang bertarung di turnamen pertempuran tank bernama Sensha-do untuk menyelamatkan sekolahnya agar tidak jadi ditutup. Story Mode juga akan menghadirkan cerita dari Girls Und Panzer Movie.



Fitur kedua, Anda juga bakal bisa memerankan tim dari sekolah lain dalam game ini. Sebagi informasi, setidaknya ada 6 tim utama yang ikut berperan aktif di anime Girls Und Panzer dan semuanya akan bsia dimainkan.

Selain itu, akan ada juga tim "minoritas" seperti Jatkosota High School yang bakal tampil di game ini serta tim khusus dari Universitas terbaik yang dipimpin oleh Alice Shimada.

Selanjutnya, GIRLS und PANZER Dream Tank Match juga memungkinkan Anda untuk melakukan modifikasi terhadap tank yang bakal digunakan untuk bertempur. Melalui fitur Customization Anda bisa mengubah warna tank dan memberikannya gambar khusus sehingga tank bakal tampil berbeda.

Terakhir, game ini bakal tampil dengan fitur multiplayer online. Anda bisa bertempur melawan tim lain dengan format 5 vs 5 di dalam game ini. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.