GIRLS und PANZER Dream Tank Match Rilis Februari 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 20 Nov 2017 17:12 WIB
gamesplaystationbandai namco
GIRLS und PANZER Dream Tank Match Rilis Februari 2018
Girls und Panzer Dream Tank Match akan tampil secara eksklusif untuk PlayStation 4 (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game GIRLS und PANZER Dream Tank Match.

Game adaptasi dari anime Girls und Panzer tersebut akan hadir pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4. Selain mengumumkan tanggal rilisnya, Bandai Namco juga menghadirkan cuplikan video baru yang menjelaskan berbagai fitur di dalam game ini.

Fitur pertama adalah Story Mode yang dikatakan bakal menghadirkan cerita seperti di versi anime-nya.

Dengan demikian, di mode ini Anda akan berperan sebagai tim dari Ooarai Girls High School yang bertarung di turnamen pertempuran tank bernama Sensha-do untuk menyelamatkan sekolahnya agar tidak jadi ditutup. Story Mode juga akan menghadirkan cerita dari Girls Und Panzer Movie.



Fitur kedua, Anda juga bakal bisa memerankan tim dari sekolah lain dalam game ini. Sebagi informasi, setidaknya ada 6 tim utama yang ikut berperan aktif di anime Girls Und Panzer dan semuanya akan bsia dimainkan.

Selain itu, akan ada juga tim "minoritas" seperti Jatkosota High School yang bakal tampil di game ini serta tim khusus dari Universitas terbaik yang dipimpin oleh Alice Shimada.

Selanjutnya, GIRLS und PANZER Dream Tank Match juga memungkinkan Anda untuk melakukan modifikasi terhadap tank yang bakal digunakan untuk bertempur. Melalui fitur Customization Anda bisa mengubah warna tank dan memberikannya gambar khusus sehingga tank bakal tampil berbeda.

Terakhir, game ini bakal tampil dengan fitur multiplayer online. Anda bisa bertempur melawan tim lain dengan format 5 vs 5 di dalam game ini. 




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /