Ekspansi Baru Civilization VI Bersiap Februari 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 29 Nov 2017 08:06 WIB
games
Ekspansi Baru Civilization VI Bersiap Februari 2018
Civilization VI: Rise and Fall akan hadir tanggal 8 Februari 2018 mendatang untuk PC

Jakarta: Firaxis secara mengejutkan mengumumkan ekspansi baru untuk game Sid Meier's Civilization VI. Ekspansi bernama Rise and Fall kali ini menjanjikan perubahan besar pada Civilization VI.

Melalui situs resminya, Firaxis bahkan mengatakan ekspansi Rise and Fall akan membuat gameplay Civilization VI menjadi lebih menantang dari sebelumnya.

"Ini adalah ekspansi terbesar dan paling ambisius dari semua seri Civilization," ujar Lead Designer Civilization VI: Rise and Fall Anton Strenger melalui situs resmi Civilization.

"Peradaban yang Anda mainkan tidak akan terus berada di masa kejayaan. Anda dipastikan bakal mengalami masa terpuruk yang terhubung dengan sejarah asli dunia. Itulah tantangan baru yang akan kami hadirkan nanti."

Sesuai dengan pernyataan Strenger, Anda tidak lagi bermain santai di ekspansi Rise and Fall. Setiap faksi dipastikan akan memiliki masa keterpurukan dan Anda sebagai pemimpin harus bisa melewati masa-masa kelam tersebut. Tentu saja Anda akan mendapatkan hadiah yang sangat besar jika Anda berhasil melewatinya.

Selain itu, peradaban juga akan mengalami masa keemasan. Di masa tersebut Anda akan bermain lebih mudah dengan hampir semua faktor permainan berlangsung dengan lancar. Melalui cara tersebut Firaxis tampaknya ingin menghadirkan kurva permainan yang terus naik.

Mereka ingin menghadirkan fluktuasi di dalamnya dan melalui ekspansi Rise and Fall pemain bakal lebih serius ketika memainkan Civilization VI, sama ketika ekspansi War of The Chosen dihadirkan untuk XCOM 2 yang menampilkan tingkat kesulitan baru.

Civilization VI: Rise and Fall akan hadir tanggal 8 Februari 2018 mendatang untuk PC.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /