Call of Duty: Infinite Warfare Jadi Pelajaran Berharga untuk Activision

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 10 Feb 2017 11:35 WIB
games
Call of Duty: Infinite Warfare Jadi Pelajaran Berharga untuk Activision
Call of Duty akan kembali ke tema perang tradisional

Metrotvnews.com: Activision baru saja mengkonformasi sekuel terbaru Call of Duty yang akan dirilis tahun ini akan kembali menggunakan tema orisinil Call of Duty.

Menurut Polygon, pihak Activision memang tidak menyebutkan secara spesifik latar belakang tema yang akan digunakan, namun jelas mereka tidak akan menghadirkan peperangan futuristik lagi di sekuel Call of Duty tahun ini.

Menurut COO Activision, Thomas Tippl, seri Call of Duty sebelumnya yaitu Infinite Warfare tidak terlalu memuaskan dan hal tersebut jelas menggambarkan para gamer kini sudah tidak suka lagi dengan peperangan futuristik.

Peperangan yang lebih "tradisional" dikatakan Tippl akan kembali di seri Call of Duty tahun ini. Activision juga menunjuk Sledgehammer Games untuk mengerjakan seri Call of Duty baru tersebut.

Sementara itu, CEO Activision Eric Hirshberg mengatakan performa Infinite Warfare tidak terlalu buruk, namun memang tidak digemari oleh sebagian besar fans.

Tahun ini Hirshberg ingin "menyeimbangkan" tema Call of Duty yang sejak tahun 2007 sudah mulai bergerak ke arah peperangan modern hingga futuristik. Game Call of Duty terbaru akan diumumkan pada bulan Mei atau April mendatang.

Meski temanya belum disebutkan, beberapa waktu lalu sempat bererdar kabar Activision akan membangkitkan kembali Call of Duty: Vietnam yang seharusnya muncul tahun 2014.

Apakah Call of Duty terbaru akan gunakan tema perang Vietnam? Kita tunggu saja kehadirannya.


(MMI)

Melirik Perbedaan Spesifikasi Tiga Laptop ASUS ZenBook Baru
Computex 2017

Melirik Perbedaan Spesifikasi Tiga Laptop ASUS ZenBook Baru

7 hours Ago

 Ketiganya juga merupakan laptop yang sangat berbeda, jika dilihat dari desain serta fitur…

BERITA LAINNYA
Video /