Corsair Punya Casing Baru Pakai Tempered Glass Besar

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 28 Oct 2017 21:35 WIB
corsair
Corsair Punya Casing Baru Pakai Tempered Glass Besar
Corsair Carbide Series SPEC-04 Tempered Glass

Metrotvnews.com: Produsen peripheral PC Corsair merilis sebuah casing PC baru bernama SPEC-04 Tempered Glass.

Ia merupakan casing PC yang merupakan bagian Carbide Series yang memiliki desain asimetris sehingga menampilkan kesan modern. Sesuai dengan namanya, casing ini juga tampil dengan sebuah tempered glass di bagian sisinya.

Tidak tanggung-tanggung, tempered glass yang dipasang memiliki ukuran sangat besar hingga hampir seukuran dengan lebar bagian sisi casing ini.

Pihak Corsair mengatakan tempered glass pada SPEC-04 memang sengaja dibuat sangat besar agar penggunanya memiliki ruang lebih besar dalam memperlihatkan jeroan PC. Ya, casing ini memang hadir secara khusus bagi Anda yang ingin memperlihatkan komponen PC di dalam casing secara maksimal.

Dengan casing ini, bahkan hingga power supply dan hard disk pun bisa dilihat secara langsung tanpa harus membuka panel sampingnya.



Meski hadir dengan desain trendi dan mengedepankan gaya, Corsair SPEC-04 Tempered Glass ini juga tidak main-main dalam hal sistem pendinginan. Dukungan penempatan hingga 5 buah kipas 120mm termasuk sebuah kipas 120mm ada di casing ini. 

Tambahannya, SPEC-04 Tempered Glass sudha mendukung penggunaan sistem liquid cooler 240mm dan memiliki panel I/O yang berada di samping bodinya. Panel I/O tersebut terdiri dari USB 3.0 dan port audio 3.5mm.


(MMI)