Game Walking Dead ala Pokemon Go Rilis Januari

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 13 Nov 2017 10:23 WIB
games
Game Walking Dead ala Pokemon Go Rilis Januari
Potongan trailer dari game The Walking Dead: Our World

Metrotvnews.com: Bagi Anda yang tidak sabar menantikan game dari serial populer THe Walking Dead dengan teknologi AR ala Pokemon Go, pihak developer sudah memberi jawaban bahwa game tersebut akan dirilis awal tahun depan.

Dikabarkan oleh Reuters, studio developer game asal Finlandia, Next Games, sudah menentukan rencana peluncuran game mobile buatannya 'The Walking Dead: Our World'. Disebutkan bahwa game tersebut akan dirilis di bulan Januari untuk iOS dan Android.

Peluncuran tersebut masih tahap percobaan dan hanya beberapa negara yang bisa mencicipi game tersebut. Kita bisa memprediksi bahwa nasibnya akan sama seperti aplikasi Pokemon Go yang bisa dicicipi oleh pengguna di berbagai negara dengan cara ilegal, yakni lewat unduhan APK.

Next Games sebelumnya sudah mengumumkan rencana perilisan game tersebut di bulan Mei. Namun, peluncurannya diundur dan pada bulan Agustus mereka merilis trailer game ini.



Berbekal teknologi AR (Augmented Reality) seperti yang diimplementasikan oleh game Pokemon Go, sang CEO Next Game Teemu Huuhtanen optimistis bahwa game tersebut bisa sesukses game Pokemon Go. Jadi, pemain tidak akan merasakan sensasi bertahan hidup melawan zombie ala serial tv The Walking Dead di dunia nyata.

"Para fans suka dengan serial TV tersebut, dan mereka kerap berimajinasi membayangkan, 'apa yang saya lakukan jika dunia dipenuhi dengan zombie?' Jadi dengan teknologi AR imajinasi tersebut bisa direalisasikan," tutur Huuhtanen.

Banyak pihak meyakini bahwa kesuksesan game ini bisa sejajar dengan game Pokemon Go. Penilaian tersebut berdasarkan penaikan saham studio game ini di bulan Agustus, saat merilis trailer dari video game tersebut. Sahamnya tercatat melonjak lebih dari 100 persen.

Selain itu, kesuksesan studio game ini mengembangkan game mobile yang juga diangkat dari serial TV tersebut sudah terbukti. Pada game 'The Walking Dead: No Man's Land', Next Games mengklaim bahwa game tersebut berhasil memperoleh angka unduhan sebanyak 16 juta kali.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /