Nimo TV Ikut Bersaing, Sajikan Saluran Khusus Esport

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 04 Oct 2018 12:05 WIB
gamesesport
Nimo TV Ikut Bersaing, Sajikan Saluran Khusus Esport
Platform Nimo TV.

Jakarta: Nimo TV mengumumkan mulai beroperasi di beberapa negara Asia Tenggara. Nimo TV merupakan perusahaan live streaming game yang menayangkan konten komunitas game dan esport. Nimo TV kini hadir di Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Tidak hanyak menampilkan konten video terkait game dan esport, mereka menyebutkan menyediakan platform untuk berinteraksi dengan atlet esport hingga menyaksikan kompetisi esport internasional secara langsung.

Vice President Huya Inc, He Wei, induk dari Nimo TV menyatakan bahwa platform ini hadir sebagai bagian ekosistem esport profesional yang meliputi pemain, penonton, sponsor, hingga kalangan pemain profesional maupun selebritas.

"Nimo TV fokus membangun platform yang mana berbagai komunitas dapat saling berinteraksi, mengembangkan program-program kerja sama, serta meningkatkan pasar streaming video game," ungkap Wei.

"Dengan bertumbuhnya angka pemain video game serta penggemar esport yang mencari panggung baru untuk memperlihatkan kecakapan bermain serta keterampilan mereka dalam bersiaran, Nimo TV berkeyakinan memberikan penghargaan kepada para pemain atas usaha mereka," jelas Wei.

Mengutip data firma riset Newzoo, industri esport diyakini akan tumbuh pesat dan diprediksi akan mencapai angka pemasukan hingga USD1,1 miliar pada tahun 2019.

Nimo TV menyebukan sudah menyiapkan fitur coin reward system, hadiah gratis, serta akses eklusif siiaran langsung dari kompetisi esport seluruh dunia.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

2 days Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.