Pengembang Game Scorn Mulai Galang Dana di Kickstarter

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 05 Sep 2017 21:11 WIB
games
Pengembang Game Scorn Mulai Galang Dana di Kickstarter
Scorn kini sudah ada di Steam Early Access

Metrotvnews.com: Developer game Ebb Studios baru saja mengumumkan telah membuka kampanye penggalangan dana melalui Kickstarter untuk game Scorn.

Game first-person shooter dengan nuansa biopunk yang sangat kental tersebut juga kini hadir dengan cuplikan video baru yang memperlihatkan gameplay. Pemain akan diajak menjelajahi beragam wilayah yang dipenuhi oleh bangunan yang dibuat langsung dari makhluk hidup.

Cuplikan video Scorn memang terasa sangat berbeda dengan game FPS lainnya. Game ini tidak memiliki banyak aksi, namun sangat menjual dalam hal penyajian suasana. Di dalam game, Anda bisa menggunakan berbagai perlengkapan dan semuanya didesain dengan nuansa biopunk yang sangat kental.



Misalnya, untuk membuka pintu Anda harus menggunakan alat khusus yang bentuknya seperti batu. Sementara senjata yang Anda gunakan merupakan sebuah makhluk hidup seperti serangga alien yang digabung dengan alat modular. Suasana tersebut yang membuat Scorn menjadi unik karena sebagian besar game bertemakan fiksi ilmiah menggunakan tema futuristik atau steampunk.

Scorn kini sudah ada di Steam Early Access, namun masih belum jelas kapan game ini bakal dirilis di pasar.


(MMI)