Ghost Recon Wildlands

Mode PvP Ghost Recon Wildlands Segera Tiba

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 23 Jul 2017 13:44 WIB
gamesubisoft
Mode PvP Ghost Recon Wildlands Segera Tiba
Ghost War akan tampil dengan model permainan team deathmatch (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Ubisoft akhirnya memberikan informasi baru mengenai mode PvP untuk Ghost Recon Wildlands.

Terlihat di cuplikan perdananya, mode PvP yang akan bernama Ghost War tersebut akan menampilkan pertarungan 4 lawan 4 antar pemain Ghost Recon Wildlands. Selain itu, Ubisoft juga mengklaim Ghost War bakal tampil dengan nuansa PvP baru yang mengedepankan permainan taktis ala militer.

Ghost War akan tampil dengan model permainan team deathmatch. Artinya, setiap tim akan diharuskan untuk menghabisi tim lainnya di sebuah map berukuran besar. Pemain juga akan bisa menggunakan berbagai jenis kelas karakter yang bakal disediakan nantinya.

Kelas karakter tersebut memungkinkan tim untuk meramu strategi dalam menghabisi lawannya. Setiap kelas karakter tentu saja memiliki kemampuan khusus untuk membantu tim menumbangkan musuh.



Meski demikian, setiap kelas karakter juga akan memiliki kelemahan tertentu. Kelemahan tersebut yang harus diselidiki jika Anda ingin unggul dalam bertempur. Pihak Ubisoft mengatakan Ghost War akan menghadirkan mekanisme pertempuran baru ke dalam Ghost Recon Wildlands.

Dalam mode PvP tersebut, pemain bisa melakukan surpressing fire dan menandai musuh melalui suara (sound marker) sehingga menambah nuansa militer dalam game.

Ubisoft memang belum mengumumkan secara spesifik kapan mode PvP ini akan diluncurkan. Namun, sesi beta-nya dikatakan akan hadir dalam waktu dekat.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.