Game Rekomendasi

7 Game iOS Rekomendasi November

Mohammad Mamduh    •    Senin, 28 Nov 2016 12:05 WIB
games7 game pilihan
7 Game iOS Rekomendasi November
Ini 7 game rekomendasi iOS bulan NOvember 2016

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan November adalah bulan yang menyenangkan untuk gamer iOS. Pasalnya, semakin banyak game gratis yang datang ke platform ini.

Namun, bukan berarti kualitas game yang ditawarkan kalah dari game lain yang berbayar. Game-game ini menawarkan konsep freemium, yang artinya gamer bisa memainkannya secara gratis, dengan pilihan memanfaatkan in-app purchase untuk mendapatkan akses tambahan yang menggiurkan.

Setelah terhenti beberapa waktu, Metrotvnews.com kembali menghadirkan rekomendasi berupa tujuh game iOS yang menarik selama bulan November.


PewDiePie's Tube Simulator
Ukuran: 175 MB
Harga: Gratis

Jika Anda kenal dengan salah satu vlogger game ternama di YouTube PewDiePie, maka game ini sangat tepat untuk dimainkan. Sebagian orang mungkin iri dengannya, karena ia adalah salah satu orang yang bisa mendapatkan uang melalui YouTube. PewDiePie's Tuber Simulator mengajak Anda melihat bagaimana perjuangan PewDiePie sampai menjadi sosok yang terkenal sekarang.



Artinya, Anda akan bermain sebagai seorang vlogger, yang pada awalnya hanya bermodalkan meja dari kardus dan komputer. Semakin banyak video yang Anda buat, semakin banyak pula jumlah penonton dan uang yang didapatkan.

Uang ini bisa dipakai untuk mempercantik dekorasi ruangan yang biasa Anda pakai di YouTube. Selain itu, Anda juga harus meningkatkan kemampuan diri dengan mengeluarkan skill point. Jangan lupa, Anda juga harus bersaing dengan YouTuber lainnya.


Tiny Troopers 2
Ukuran: 186 MB
Harga: Gratis

Tiny Troopers 2 adalah slaah satu game aksi yang cukup menarik. Gameplay yang ditawarkan mungkin mirip dengan game lainnya yang sering Anda lihat di App Store. Apa yang menjadi pembeda adalah Anda berperan sebagai jenderal yang mengatur pasukan langsung di lapangan.

Tidak dalam skala besar, Anda diminta mengirim satu tim berisi empat prajurit, dengan keahlianyna masing-masing. Teknik bertempur dan persentas kemenangan dalam setiap misi akan sangat bergantung pada strategi Anda.



Setiap prajurit Tiny Troopers 2 memiliki kemampuan yang dapat ditingkatkan. Game dengan konsep gratis ini akan lebih fokus menawarkan fitur in-app purchase jika Anda ingin membuat merekrut prajurit yang lebih tangguh. Namun, jika bersabar, Anda bisa menciptakan pasukan yang kuat.


Epic Orchestra
Ukuran: 54.7 MB
Harga: Gratis

Apakah Anda ingin merasakan menjadi seorang dirigen, Epic Orchestra mungkin bisa memberikan gambarannya. Game ritme ini akan mengajak Anda memainkan alunan lagu yang mungkin tidak pernah Anda dengar, dengan gameplay yang sederhana.

Pemain hanya perlu melakukan swipe sesuai arah yang muncul di kotak yang tepat. Semakin akurat swipe yang Anda lakukan, maka semakin besar pula skor yang dihasilkan.



Namun, Epic Orchestra juga tidak segan-segan mengurangi jumlah pemain musik Anda jika salah atau tidak melakukan swipe. Jumlah pemain yang semakin sedikit membuat alunan musik yang tercipta tidak bagus. 


Plants vs. Zombies Heroes
Ukuran: 136 MB
Harga: Gratis

Pertempuran tanaman dan zombie telah memasuki babak baru. Plants vs. Zombies Heroes adalah seri berikutnya dari franchise Plants vs. Zombies yang membawa pemain membela para tanaman dari zombie yang terus menghantui mereka.

Namun, Zombies kali ini memiliki senjata baru yang bias membuat mereka semakin kuat. Untungnya, kekuatan ini juga didapatkan Plants.



Konsep permainan Plants vs. Zombies Heroes memang tampil beda. Ketimbang terus-menerus menciptakan pasukan tanaman atau zombie untuk saling melumpuhkan, gaya permainan dibuat lebih kaku, sehingga Anda punya kesempatan untuk menciptakan strategi terbaik.

lants vs. Zombies Heroes mengusung konsep turn-based strategy, dan pemain diminta untuk menghadirkan pasukan Plants ke medan pertempuran dengan cara yang lebih unik. Gameplay yang diusung mirip dengan permainan kartu, yang menghadirkan unit Plants sebagai kekuatan utama, ditambah dengan beragam power-up untuk meningkatkan kekuatan mereka.


Motor World
Ukuran: 83.5 MB
Harga: Rp27.000

Motor World mengajak pemain menjadi seorang pemilik pabrik mobil, dan dalam game ini Anda akan merasakan sulitnya menciptakan mobil dengan kualitas terbaik, sementara konsumen menginginkannya dengan harga yang sangat murah. Sebagai kepala pabrik, tugas Anda adalah mengawasi proses produksi mobil sampai terjual. 



Untuk menciptakan proses produksi terbaik, Anda juga tidak boleh lupa untuk merekrut pekerja dengan kemampuan yang memenuhi standar. Pemain juga bisa merekrut pegawai dengan kemampuan yang lebih rendah, dan meningkatkan kemampuan menggunakan item dan makanan yang tepat. Pilihan mobil yang tersedia cukup banyak, dan jenis mobil ini akan bertambah seiring dengan semakin banyak mobil yang Anda jual.


Peter Rabbit's Garden
Ukuran: 78.5 MB
Harga: Gratis

Peter Rabbit adalah salah satu karakter dari cerita anak berjudul The Tale of Peter Rabbit yang terbit tahun 1902. Sesuai namanya, Peter adalah seorang kelinci yang dapat berbicara, begitu jgua dengan hewan lainnya. Kisah Peter ini kemudian masuk ke dalam dunia game berjudul Peter Rabbit’s Garden. Jika Anda pernah membaca cerita ini, game tersebut mempunyai cerita yang sama.



Tidak terus-menerus makan wortel di kebun Mr. McGregor, Peter kali ini mempunyai satu tugas dari ibunya, yaitu menciptakan desa kelinci. Caranya adalah dengan mengajak seluruh kelinci lain yang menjadi karakter pendukung untuk membangun rumah mereka di desa ini.

Berfokus pada simulasi, Peter Rabbit’s Garden menawarkan gaya permainan simulasi manajemen, seperti membangun rumah, menanam tumbuhan yang kemudian dijual ke pasar, sampai mendesain desa kelinci sampai seindah mungkin.


Fantastic Beasts: Cases From Wizarding World
Ukuran: 289 MB
Harga: Gratis

Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World pada dasarnya sama sekali tidak berhubungan dengan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Anda adalah anggota baru dari MACUSA yang bertugas melacak keberadaan hewan mistis yang menimbulkan ancaman sekaligus kekacauan.

Game ini mengajak Anda mengenal beberapa Fantastic Beasts, seandainya Anda tidak begitu mengenal dunia fantasi Harry Potter.



Mekanisme permainan sangat klasik, yaitu mengajak pemain mencari objek tertentu diantara tumpukan objek lainnya. Mengusung nama film besar memang dapat menarik perhatian gamer, ditambah dengan beberapa fitur menarik yang patut dicoba, seperti mengumpulkan petunjuk dari beberapa lokasi, yang kemudian berujung pada menemukan hewan mistis tersebut. Untuk setiap kasus, pemain harus mengunduh data tambahan dengan ukuran yang tidak kecil.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /